Menuliskan impian, goal dan rencana akan meningkatkan kemungkinan mencapainyasampai 10x lipat atau 1000%. Bukan berarti pasti tercapai, tapi meningkat 10xlipat kemungkinan tercapainya.

Menulis disebut aktifitas psiko-neuro-motor. Menulis memaksa Anda berpikir dankonsentrasi. Memaksa Anda memiliki mana yang lebih penting untuk Anda dan masadepan Anda. Saat menuliskan tujuan Anda, Anda memasukkannya ke pikiran bawahsadar Anda, yang mana kemudian ia bekerja 24 jam sehari membuat goal Andamenjadi kenyataan.

Hanya segelintir orang yang menuliskannya. Apakah harus menuliskannya? Tidak.Jika Anda ingin kehidupan Anda tidak ada yang berubah, Anda tidak perlumenuliskannya :).

Mungkin goal Anda ingin melakukan persepuluhan lebih banyak. Mungkin inginmembuktikan diri Anda. Tuliskan.

Sukses selalu untuk Anda

Agus Setiawan
 

Agus Setiawan, seorang pembelajar yang sangat menyenangi dunia pengembangan diri khususnya dunia pikiran. Hasratnya untuk membantu banyak orang membawanya mendalami berbagai pengetahuan tentang pengembangan diri dan hipnoterapi. Ia menjadi hipnoterapis yang direkomendasikan oleh Adi W Gunawan Institute. Dalam prosesnya Pria kelahiran 1982 ini juga menemukan Sistem Bacakilat yang menggunakan pikiran sadar dan bawah sadar untuk meningkatkan keefektifan dalam membaca buku yang sudah dibawakan ke berbagai kota mulai tahun 2009. Dorongan untuk membantu lebih banyak orang lagi membuatnya mendirikan Aquarius Resources yang berperan untuk memberikan Re-Edukasi terbaik kepada setiap orang yang ingin menempuh kesuksesan dalam kehidupannya.

>