Inti dari Kepribadian

Segala sesuatu yang kita lakukan adalah baik untuk membangun harga diri atauuntuk melindungi diri kita dari tindakan yang kurang menyenangkan yangdilakukan oleh orang lain.

Setiap orang penting untuk memiliki sikap hipersensitif tentang perasaan &penilaian terhadap diri sendiri.

Harga diri adalah bagaimana perasaan Anda tentang diri Anda sendiri, Seberapabesar Anda menyukai diri Anda. Hal ini ditentukan oleh Citra diri.

Citra diri terbagi menjadi 3 bagian seperti tiga irisan kue, masing-masingmenyentuh orang lain.

1. Citra diri Anda terdiri dari cara Anda melihat diri Anda, ini sangatmenentukan cara Anda berjalan, berbicara, berperilaku dan berinteraksi denganorang lain.

2. Citra diri Anda adalah cara Anda berpikir orang lain melihat Anda, Jika Andaberpikir orang lain menghormati & mengagumi Anda, Anda melihat diri Andadalam cara yang positif dan Ada menikmati perasaan yang lebih tinggi dari hargadiri & kepentingan diri sendiri.

3. Citra diri Anda adalah cara orang benar-benar melihat & memperlakukanAnda. Jika Anda berpikir Anda baik, disukai & populer & seseorangmemperlakukan Anda dengan cara yang kasar atau tidak sopan, itu bisa menjadikejutan bagi citra diri & menurunkan harga diri Anda, di sisi lain, jikaAnda melihat diri Anda sebagai orang biasa, & orang-orang yang Anda temuimemperlakukan Anda seolah-olah Anda adalah orang yang berharga dan penting,Anda dapat mengalami kejutan yang positif terhadap citra diri Anda yangmenyebabkan Anda menyukai dan menghargai diri anda.
Sukses selalu untuk Anda 🙂

Agus Setiawan
 

Agus Setiawan, seorang pembelajar yang sangat menyenangi dunia pengembangan diri khususnya dunia pikiran. Hasratnya untuk membantu banyak orang membawanya mendalami berbagai pengetahuan tentang pengembangan diri dan hipnoterapi. Ia menjadi hipnoterapis yang direkomendasikan oleh Adi W Gunawan Institute. Dalam prosesnya Pria kelahiran 1982 ini juga menemukan Sistem Bacakilat yang menggunakan pikiran sadar dan bawah sadar untuk meningkatkan keefektifan dalam membaca buku yang sudah dibawakan ke berbagai kota mulai tahun 2009.

Dorongan untuk membantu lebih banyak orang lagi membuatnya mendirikan Aquarius Resources yang berperan untuk memberikan Re-Edukasi terbaik kepada setiap orang yang ingin menempuh kesuksesan dalam kehidupannya.

>