Jangan Menyia-nyiakan Kehidupan Anda dengan Yakin bahwa Anda tidak Bisa!

Pada tahun 1977, di Tallahassee, Florida, Laura Shultz, yang saat itu berusia63 tahun, mengangkat bagian belakang sebuah sedan Buick untuk membebaskanlengan cucu laki-lakinya yang terjepit.

Sebelum kejadian itu, Ia tak pernah mengangkat apa pun yang lebih beratdaripada sekantor makanan hewan peliharaan seberat 25kg.

Dr. Charles Garfield, penulis Peak Performance dan Peak Performers,mewawancarainya setelah membaca berita itu di Nation Enquirer.

Ketika Charles sampai di rumah perempuan itu, Laura terus menerus menolakupayanya membicarakan apa yang ia sebut “kejadian itu”. Namun,Charless berhasil membuat Laura buka mulut.

Laura berkata bahwa ia tidak suka memikirkannya karena kejadian itumempertanyakan keyakinannya tentang apa yang bisa dan tidak bisa ia lakukan,tentang apa yang mungkin. Laura berkata, “jika saya bisa melakukannyaketika saya kira saya tidak bisa, bagaimana dengan seluruh kehidupan saya? Apasaya sudah menyia-nyiakannya?

Charlie meyakinkannya bahwa hidupnya belum berakhir dan ia masih bisa melakukanapa pun yang ia inginkan.

Charlie bertanya, apa yang ingin Anda lakukan? Apa kesukaan Anda?

Laura berkata, ia ingin belajar geologi, tapi orangtuanya tidak punya cukupuang untuk menguliahinya.

Di usia 63 tahun, ia memutuskan kuliah geologi. Ia lulus dan kemudian mengajardi kampus setempat.

Jangan menunggu sampai usia Anda 63 tahun untuk memutuskan bahwa Anda bisamelakukan apa pun yang Anda inginkan. Jangan menyia-nyiakan hidup Anda.Putuskan bahwa Anda bisa melakukan apa pun yang Anda inginkan dan mulailahbertindak sekarang!

Salam Inspirasi. 🙂

Agus Setiawan

Agus Setiawan, seorang pembelajar yang sangat menyenangi dunia pengembangan diri khususnya dunia pikiran. Hasratnya untuk membantu banyak orang membawanya mendalami berbagai pengetahuan tentang pengembangan diri dan hipnoterapi. Ia menjadi hipnoterapis yang direkomendasikan oleh Adi W Gunawan Institute. Dalam prosesnya Pria kelahiran 1982 ini juga menemukan Sistem Bacakilat yang menggunakan pikiran sadar dan bawah sadar untuk meningkatkan keefektifan dalam membaca buku yang sudah dibawakan ke berbagai kota mulai tahun 2009. Dorongan untuk membantu lebih banyak orang lagi membuatnya mendirikan Aquarius Resources yang berperan untuk memberikan Re-Edukasi terbaik kepada setiap orang yang ingin menempuh kesuksesan dalam kehidupannya.

Leave a Reply

Close Menu