Mekanisme Sukses dan Gagal

Shares

Otak kita memiliki dua mekanisme ini.Mekanisme gagal adalah godaan untuk mengikuti jalur tanpa disiplin yangmemiliki hambatan paling kecil, melakukan hal yang menyenangkan dibanding halyang penting dan perlu.

Mekanisme gagal ini bekerja otomatis dalam kehidupan kita. Itulah sebabnyabanyak orang gagal.

Mekanisme sukses terpicu dari tujuan. Ketika Anda memutuskan untuk mengejar danmewujudkan sebuah tujuan, Anda mengatasi mekanisme gagal. Anda berperanmengubah jalur dan arah kehidupan Anda. Anda berpindah dari posisi mengikutiarus ke memiliki kompas dan arah yang jelas dan berlayar menuju tujuan

Pikirkan:
Bagaimana ini bisa diaplikasikan dalam kehidupan Anda?

Sukses selalu untuk Anda

About the Author Agus Setiawan

Agus Setiawan, seorang pembelajar yang sangat menyenangi dunia pengembangan diri khususnya dunia pikiran. Hasratnya untuk membantu banyak orang membawanya mendalami berbagai pengetahuan tentang pengembangan diri dan hipnoterapi. Ia menjadi hipnoterapis yang direkomendasikan oleh Adi W Gunawan Institute. Dalam prosesnya Pria kelahiran 1982 ini juga menemukan Sistem Bacakilat yang menggunakan pikiran sadar dan bawah sadar untuk meningkatkan keefektifan dalam membaca buku yang sudah dibawakan ke berbagai kota mulai tahun 2009. Dorongan untuk membantu lebih banyak orang lagi membuatnya mendirikan Aquarius Resources yang berperan untuk memberikan Re-Edukasi terbaik kepada setiap orang yang ingin menempuh kesuksesan dalam kehidupannya.

follow me on:
>