Bagaimana jika Anda bisa Melangsingkan Badan dengan Cara yang Aman dan Terbukti bisa Mempertahankan Tubuh Ideal tak Naik-Turun Lagi?

Bagaimana jika Anda bisa Melangsingkan Badan dengan Cara yang Aman dan Terbukti bisa Mempertahankan Tubuh Ideal tak Naik-Turun Lagi?

Tubuh Anda gemuk dan susah gerak?

Aktivitas jadi terganggu dan kurang produktif?

Badan jadi rentan sakit?

 

Lalu, apakah Anda ingin punya tubuh yang ringan dan bisa bergerak leluasa?

Anda ingin menikmati hari-hari Anda dengan tubuh yang sehat?

Ingin bisa mencintai tubuh dan kehidupan Anda?

 

Sekarang saatnya Anda mendapatkan tubuh langsing seperti yang Anda inginkan!

 

Tapi, hati-hati! Di luar sana, banyak program diet yang berbahaya. Bukannya membuat Anda langsing, program-program itu justru mendatangkan penyakit yang semakin merepotkan hidup Anda.

Pil pelangsing tubuh, misalnya, yang bekerja dengan mengurangi nafsu makan, membuat Anda kehilangan energi. Walhasil, tubuh Anda lemas. Jika sudah begitu, maka penyakit pun mudah menyerang. Belum lagi, Anda harus mengonsumsinya terus-menerus. Jika tidak, maka tubuh akan kembali gemuk.

Intervensi medis tak jauh beda. Banyak sekali gangguan kesehatan yang disebabkannya: pendarahan, infeksi, stroke……bahkan KEMATIAN!!!

Di sisi lain, ada juga program diet sehat dengan berolahraga dan menjaga pola makan. Awalnya, berat badan memang turun. Tapi setelah beberapa bulan, naik lagi dan lagi.

Ini bisa membuat Anda berpikir kegemukan yang Anda alami dan kegagalan berdiet disebabkan kurangnya kemauan Anda untuk menjalankan program diet secara disiplin.

Dan, anggapan ini akan membuat Anda merasa bersalah. Anda akan berpikir Anda tetap gemuk karena tidak mampu mengontrol diri dan malas.

 

Apa yang Perlu Anda Tanamkan dalam Diri Anda yaitu Kegemukan yang Anda Alami bukanlah 100% Kesalahan Anda!

 

melangsingkan tubuh

 

Jika Anda wanita 40 tahun ke atas yang sudah berkali-kali mencoba program diet dan selalu berakhir gagal…

Jika Anda sudah mencoba diet sehat dan tetap saja gagal…turun hanya beberapa bulan dan selanjutnya naik lagi dan lagi…

Jika Anda merasa frustrasi dan bersalah atas semua kegagalan itu karena Anda berpikir Anda kurang kontrol diri dan malas mengonsumsi makanan sehat dan berolahraga…

Maka, mulai sekarang, buang jauh-jauh perasaan bersalah itu! Karena, kurangnya kontrol diri memang bukan 100% kesalahan Anda!

 FAKTANYA, kontrol diri tidaklah terlalu berpengaruh. Manusia hanya memiliki 12% kontrol terhadap dirinya sendiri. Selebihnya, 88% kontrol dipegang oleh pikiran bawah sadar alias subconscious mind.

 

Perkenalkan, saya Elly Wijaya, praktisi NLP (Neuro Linguistic Programming) dan hipnoterapis yang juga founder of Smart Slim Indonesia.

melangsingkan tubuh

Tubuh langsing yang saya miliki sekarang tidaklah saya dapatkan begitu saja. Lima tahun yang lalu, saya masih gemuk. Berat badan saya waktu itu 67 kg.

Berbagai program diet sudah saya coba, mulai dari pil sampai intervensi medis yang menghamburkan banyak biaya. Tapi, tak satu pun yang berhasil membuat saya langsing; yang ada saya buang-buang waktu dan uang dan mendapati berat badan saya naik-turun seperti yoyo.

Ini sempat membuat saya benar-benar frustrasi! Dalam hati saya bertanya, “Kenapa susah banget nurunin berat badan? Apa sebabnya?”

Kebetulan, profesi saya sebagai hipnoterapis mempertemukan saya dengan beberapa klien yang mengalami masalah serupa, punya tubuh gemuk yang susah sekali dirampingkan.

Hal itu semakin mendorong saya untuk mengungkap apa yang sebenarnya menghambat penurunan berat badan.

 

Lewat pengalaman klinis dan studi literatur selama beberapa tahun, akhirnya saya menemukan bahwa ternyata kegemukan bukan hanya berasal dari makanan dan seberapa kuat tekad yang bersangkutan untuk langsing, melainkan dari PIKIRAN.

Yup! Pikiran!

Dan, tahukah Anda? Inilah masalah utama Anda, penyebab kegemukan Anda! Penyebab kegemukan Anda yang paling utama bukanlah lemahnya kontrol diri Anda, melainkan pikiran Anda. Dipaksa bagaimana pun juga, kekuatan kontrol diri Anda mentok di 12%.

Tetapi, bagaimana pikiran menjadi penyebab kegemukan Anda yang paling utama?

 

Mengapa Berat Badan Naik-Turun Setiap Kali Anda Melakukan Diet?

 

melangsingkan tubuh

 

Semua bermula dari pikiran Anda! Pikiran manusia terdiri dari 2 bagian, pikiran sadar dan pikiran bawah sadar.

Salah satu fungsi pikiran sadar yaitu kontrol diri; mengontrol diri Anda untuk melakukan atau menghindari sesuatu. Saat Anda memaksa diri Anda untuk berolahraga demi melangsingkan tubuh, pikiran sadar Andalah yang memaksa diri Anda untuk melakukannya. Saat Anda berusaha keras menolak cake kesukaan Anda, pikiran sadar Andalah yang berusaha keras untuk menolaknya.

Sementara itu, salah satu fungsi pikiran bawah sadar adalah menjaga keamanan tubuh Anda alias menjadi mekanisme pertahanan tubuh.

Bentuk pertahanannya dapat bervariasi bergantung pada program yang mengaturnya, atau yang saya sebut dengan SMO (Secure Mode On).

Apabila bunyi program SMO-nya adalah “gemuk = aman”, maka agar Anda merasa aman, pikiran memerintahkan tubuh Anda untuk menimbun lemak.

Sebaliknya, apabila bunyi program SMO-nya adalah “langsing = aman”, maka agar Anda merasa aman, pikiran bawah sadar memerintahkan tubuh Anda untuk membakar lemak atau melakukan aktivitas yang bisa membuat Anda langsing.

Terkadang, pikiran sadar dan pikiran bawah sadar memiliki kehendak yang selaras. Contoh, keduanya sama-sama ingin agar Anda punya tubuh yang langsing. Tapi, tak jarang pula kehendak keduanya bertentangan. Sebagai contoh, pikiran sadar berkehendak agar tubuh Anda langsing, sedangkan pikiran bawah sadar berkehendak agar Anda menjadi gemuk.

 

Jika kondisi seperti ini terjadi (kehendak sadar bertentangan dengan kehendak bawah sadar), maka kehendak siapakah yang akan menang?

 

Jawabannya, kehendak bawah sadar Anda. Ini karena pikiran bawah sadar memegang 88% kontrol terhadap diri Anda, sedangkan pikiran sadar hanya memegang 12% kontrol. Atau, bisa dikatakan, pengaruh pikiran bawah sadar adalah 9 kali lipat dari pengaruh pikiran sadar terhadap diri Anda.

Dan, tahukah Anda? Penyebab Anda susah melangsingkan tubuh, penyebab program diet Anda selalu gagal yaitu:

 

kehendak sadar Anda bertentangan dengan kehendak bawah sadar Anda. Pikiran sadar Anda ingin agar Anda langsing, sedangkan pikiran bawah sadar Anda ingin agar Anda tetap gemuk!

 

Sekeras apa pun Anda berusaha menurunkan berat badan, usaha itu ditentang oleh pikiran bawah sadar Anda yang menginginkan sebaliknya.

 

Tetapi, mengapa pikiran bawah sadar Anda ingin agar Anda tetap gemuk?

 

Jawabannya, karena program SMO dalam diri Anda berbunyi “gemuk = aman”.

 

Lantas, dari mana muncul program bahwa “gemuk = aman” dalam diri Anda?

 

Dari masa lalu Anda! Mungkin, sewaktu masih kecil, Anda mengalami sebuah kejadian yang membuat pikiran bawah sadar Anda menyimpulkan “gemuk = aman.”

Kisah Ani berikut ini akan menjelaskan kepada Anda bagaimana program yang berbunyi “gemuk = aman” terbentuk dalam sistem pertahanan tubuh/pikiran bawah sadar seseorang.

 

Ani terlahir sebagai anak bungsu dari lima bersaudara. Ia benar-benar terkucil di antara kakak-kakaknya. Dalam diskusi keluarga, suaranya tidak pernah diperhitungkan. Sementara itu kesibukan kedua orangtuanya membuat mereka menyerahkan Ani kepada pengasuh. Ini membuat Ani merasa “kecil dan tidak diperhatikan.”

Suatu hari ketika sedang menunggu dijemput pengasuhnya, Ani dianiaya oleh beberapa kakak kelasnya. Ia jatuh tersungkur dengan luka-luka lebam di tangan dan kaki. Tas sekolahnya rusak; Alat-alat tulis dirampas; Baju seragamnya pun robek.

Dilihatnya bayangan-bayangan tubuh yang besar dari kakak-kakak kelas yang mengganggunya. Sambil menangis, ia berkata kepada dirinya sendiri, “Saya harus besar supaya aman dan diperhatikan.”

Sejak saat itu pikiran bawah sadar Ani membentuk suatu program SMO “gemuk = aman”, dan pelan tapi pasti tubuh Ani bertambah besar dan gemuk. Sekeras apa pun ia berusaha menurunkan berat badannya, usahanya tidak pernah membuahkan hasil.

 

Inilah salah satu contoh bagaimana program “gemuk = aman” terbentuk di pikiran bawah sadar dan sistem pertahanan tubuh seseorang.

Program itu bisa terbentuk lewat:

  • pengalaman traumatis seperti yang terjadi pada Ani,
  • lewat ucapan yang terus diulang-ulang, atau
  • lewat ucapan yang kita dengar saat berada dalam gelombang otak alfa atau theta (seperti saat menjelang tidur dan sesaat setelah bangun tidur).

 

Begitu masuk ke pikiran bawah sadar, program itu mengendalikan sikap dan tindakan Anda. Selama tidak ada program yang menggantikan, maka bunyi SMO-nya akan tetap sama, “gemuk = aman”, sampai kapan pun.

Dengan program “gemuk = aman”, pikiran bawah sadar memerintahkan tubuh Anda untuk gemuk supaya Anda merasa aman. Setiap kali Anda mengalami peristiwa yang membuat Anda merasa terancam, pikiran bawah sadar memerintahkan organ-organ tubuh Anda untuk bekerja menimbun lemak.

Inilah mengapa ketika sedang tertekan, stres, marah, dan takut, rasa lapar tiba-tiba muncul. Ini karena, organ-organ tubuh bekerja menimbulkan rasa lapar yang mendorong Anda mencari makanan dan menyantapnya untuk menimbun lemak dalam tubuh. Tujuannya, membawa Anda pada kondisi aman.

Kalau begitu, bagaimana cara mengatasinya? Bagaimana agar tubuh Anda bisa langsing dan tidak naik-turun seperti yoyo?

 

Bagaimana jika Anda bisa Langsing dengan Program Diet Aman dan Terbukti Mampu Mempertahankan Bentuk Tubuh tanpa Usaha Keras?

 

melangsingkan tubuh

 

Berbekal temuan yang saya dapatkan, saya menyimpulkan bahwa untuk mendapatkan tubuh yang langsing dibutuhkan program diet yang holistik alias menyeluruh, yang bukan hanya mengandalkan kontrol diri dan pola makan tapi juga mengandalkan pikiran bawah sadar.

Maka, lahirlah Mind Detox Program (MDP), program diet yang memanfaatkan prinsip keselarasan antara pikiran sadar dan pikiran bawah sadar/subconscious mind.

Idenya yaitu memprogram ulang program SMO yang awalnya berbunyi “gemuk = aman” dengan program baru yang berbunyi “langsing = aman”. Atau, dalam kata lain, menyelaraskan kehendak pikiran bawah sadar dengan kehendak pikiran sadar.

Dengan program ini, pada semester pertama 2011, berat badan saya turun 12 kg hanya dalam 3 bulan dan bertahan hingga saat ini dengan nyaman.

melangsingkan tubuh

Sebelum menerapkan program MDP

 

melangsingkan tubuh

sesudah menerapkan program MDP

 

Melihat pencapaian yang saya rasakan, saya memberanikan diri untuk mengajarkan program itu kepada para klien dan peserta seminar.

Dan hasilnya, banyak di antara mereka yang berhasil melangsingkan tubuh sesuai keinginan mereka!!

Nah, jika Anda ingin langsing dan sehat seperti para klien dan peserta seminar saya, maka tak ada salahnya mengikuti jejak mereka. Terapkan Mind Detox Program sebagai program diet Anda.

 

Tapi, Mengapa Anda Harus Menerapkan Mind Detox Program? 

 

PERTAMA, program ini AMAN karena tidak menggunakan bahan-bahan kimia dan juga tidak merekayasa bagian tubuh Anda dengan operasi yang punya efek samping berbahaya.

Sebaliknya, program ini memanfaatkan prinsip keselarasan antara pikiran sadar dan pikiran bawah sadar Anda, di mana program SMO Anda yang berbunyi “gemuk = aman” dinetralkan dan lalu diganti dengan program baru yang berbunyi “langsing = aman” sehingga mendukung Anda untuk langsing.

KEDUA, Anda tidak perlu berusaha keras, menyeret diri Anda untuk berolahraga dan menjaga pola makan. Pikiran bawah sadar Anda yang sudah direprogram dengan program SMO baru akan melakukannya untuk Anda. Dorongan untuk melakukan aktivitas yang menunjang penurunan berat badan akan otomatis muncul dalam diri Anda. Sehingga, aktivitas fisik dan makan dengan pola makan sehat menjadi terasa sangat ringan dilakukan.

KETIGA, pencapaian Anda (tubuh langsing seperti yang Anda idamkan) akan BERTAHAN PERMANEN. Ini karena program SMO baru itu tertanam kuat di pikiran bawah sadar Anda.

Ingat, pikiran bawah sadar memegang 88% kontrol atas diri Anda. Artinya, karena tertanam di pikiran bawah sadar, program baru itu memegang 88% kontrol atas sikap dan tindakan Anda. Ini membuat Anda tidak akan lagi goyah dan terjerumus pada godaan makanan penyebab kegemukan.

 

Sekarang, keputusan ada di tangan Anda.

 

Bayangkan hidup Anda berubah 180 derajat…

Tubuh Anda langsing sesuai berat badan ideal…

Ia terasa ringan bergerak…

Orang-orang berdecak kagum melihat Anda tetap produktif di usia 40+…

Tak ada lagi rasa bersalah yang menghantui diri Anda karena Anda menganggap diri Anda pemalas…

Anda menjalani hari-hari Anda dengan penuh percaya diri…

Betapa bahagianya!

 

Nah, jika Anda ingin semua impian di atas terwujud, ijinkan saya mengundang Anda untuk hadir dalam seminar:

 

The Art of Slimming for 40+ 

 

Apa saja yang akan Anda pelajari dalam seminar ini?

 

  • Mengetahui penyebab program diet tidak berhasil sehingga Anda bisa mengenali program yang efektif dan program yang tidak efektif dan tidak lagi membuang-buang uang, waktu, dan bahkan mempertaruhkan nyawa untuk mengikuti program yang tidak efektif.

 

  • Mengetahui apa sebenarnya sumber utama yang membuat Anda gemuk dan mengalami sindrom yoyo setiap kali Anda menjalankan program langsing. Sehingga, Anda dapat melangsingkan tubuh Anda dengan mengatasi penyebab utama tersebut.

 

  • Mengenal lebih jauh program SMO (Secure Mode On) dan bagaimana ia terbentuk serta menelusuri apa bunyi program SMO Anda sehingga Anda bisa menggantinya dengan program SMO baru yang mendukung Anda untuk langsing.

 

  • Bagaimana Mind Detox Program bekerja menuntaskan masalah kegemukan sehingga Anda dapat menerapkannya untuk melangsingkan tubuh Anda.

 

  • Mengetahui rahasia langsing tanpa yoyo (berat badan naik-turun) sehingga Anda dapat mempertahankan berat badan ideal Anda secara permanen.

 

  • Mempersiapkan tubuh memasuki fase pra-menopause sehingga Anda tetap dapat menjaga kesehatan, kebugaran, dan produktivitas meskipun saat Anda memasuki masa menopause.

 

  • Gaya hidup sehat yang mendukung dan membantu Anda melangsingkan tubuh dan mempertahankannya ala 3-4S (Tiga Serangkai Sahabat Smart Slim), sebuah gaya hidup yang sangat mudah dijalani dan tidak ribet.

 

Jadwal Seminar

 

Tempat: Hotel Neo Mangga Dua Square, Jakarta

Hari & Tanggal: Sabtu, 8 Juli 2017

Jam: 09.00 – 12.00

Investasi Normal: Rp 800.000

 

Khusus untuk 50 pendaftar lunas pertama: Rp 250.000

 

Plus bonus:

 

Buku “The Art of Slimming for 40+” senilai Rp 125.000

melangsingkan tubuh 

dan 

Health & Beauty Record, untuk memeriksa kondisi kesehatan tubuh Anda, senilai Rp 75.000

melangsingkan tubuh

 

Segera daftarkan diri Anda dengan SMS ke nomor: 0812-8167-0297 

dengan format

Nama lengkap:

Alamat email:

Nomor telepon:

Profesi:

 

 

Agus Setiawan

Agus Setiawan, seorang pembelajar yang sangat menyenangi dunia pengembangan diri khususnya dunia pikiran. Hasratnya untuk membantu banyak orang membawanya mendalami berbagai pengetahuan tentang pengembangan diri dan hipnoterapi. Ia menjadi hipnoterapis yang direkomendasikan oleh Adi W Gunawan Institute. Dalam prosesnya Pria kelahiran 1982 ini juga menemukan Sistem Bacakilat yang menggunakan pikiran sadar dan bawah sadar untuk meningkatkan keefektifan dalam membaca buku yang sudah dibawakan ke berbagai kota mulai tahun 2009. Dorongan untuk membantu lebih banyak orang lagi membuatnya mendirikan Aquarius Resources yang berperan untuk memberikan Re-Edukasi terbaik kepada setiap orang yang ingin menempuh kesuksesan dalam kehidupannya.

Leave a Reply

Close Menu