Pernahkah Anda perhatikan bahwa orang hampir selalu mengeluh kepada orang yangsalah, kepada orang yang tak dapat melakukan apa-apa tentang keluhan mereka?

Mereka pergi ke kantor dan mengeluh tentang pasangan kehidupan mereka, lalumereka pulang ke rumah dan mengeluh kepada pasangan hidup mereka tentangorang-orang di kantor. Mengapa? Karena hal itu lebih mudah, risiko melakukanhal itu lebih kecil.

Belajarlah berhenti mengeluh dan menggantinya dengan mengajukan permohonanserta mengambil tindakan yang akan mencapai hasil yang Anda inginkan. Itulahyang dilakukan orang sukses. Itulah cara yang efektif.

Jika Anda menemukan diri dalam sebuah situasi yang tidak Anda sukai, Anda punyadua pilihan: berusahalah memperbaikinya atau tinggalkan situasi itu.

Ingat, Andalah yang menentukan apakah akan melakukan perubahan atau tidak,apakah akan melakukan sesuatu yang lain atau tidak.

Sukses Selalu!

Agus Setiawan
 

Agus Setiawan, seorang pembelajar yang sangat menyenangi dunia pengembangan diri khususnya dunia pikiran. Hasratnya untuk membantu banyak orang membawanya mendalami berbagai pengetahuan tentang pengembangan diri dan hipnoterapi. Ia menjadi hipnoterapis yang direkomendasikan oleh Adi W Gunawan Institute. Dalam prosesnya Pria kelahiran 1982 ini juga menemukan Sistem Bacakilat yang menggunakan pikiran sadar dan bawah sadar untuk meningkatkan keefektifan dalam membaca buku yang sudah dibawakan ke berbagai kota mulai tahun 2009. Dorongan untuk membantu lebih banyak orang lagi membuatnya mendirikan Aquarius Resources yang berperan untuk memberikan Re-Edukasi terbaik kepada setiap orang yang ingin menempuh kesuksesan dalam kehidupannya.

>