Bagian ini yang dimaksudkan adalah bagian kehidupan kita yang kacau. Biasanya orang tidak ingin menghadapi masalah itu dan meninggalkannya karena takut, yang mana takut menimbulkan ragu, ragu membesarkan takut. Begitu seterusnya.

Kita akan menguras energi kita untuk hal ini. Dan terkadang masalah ini tidak selesai bertahun-tahun.

Ada 3 cara mengatasi ini:
1. Anda menyangkal
Ada orang yg tidak mau mengakui masalah mereka. Hutang sudah bertumpuk, ia masih tidak mau mengakuinya. Tetap menjalani gaya hidup yang boros. Hidup dalam fantasinya

2. Melupakan
Melupakan membuat Anda nyangkut. Anda tidak maju, karena tidak menghadapi masalah.

3. Menghadapi masalah
Melangkahlah mengahadapi ketakutan. Banyak orang menghadapinya dengan dua pilihan di atas. Sakit memang, ketika menghadapi masalah. Namun inilah yang bisa menyelesaikannya.

Buatlah ini menjadi kebiasaan hidup. Sadari masalah yang belum diselesaikan dan hadapi. Kehidupan kita akan menjadi sederhana dan ringan.

Agus Setiawan
 

Agus Setiawan, seorang pembelajar yang sangat menyenangi dunia pengembangan diri khususnya dunia pikiran. Hasratnya untuk membantu banyak orang membawanya mendalami berbagai pengetahuan tentang pengembangan diri dan hipnoterapi. Ia menjadi hipnoterapis yang direkomendasikan oleh Adi W Gunawan Institute. Dalam prosesnya Pria kelahiran 1982 ini juga menemukan Sistem Bacakilat yang menggunakan pikiran sadar dan bawah sadar untuk meningkatkan keefektifan dalam membaca buku yang sudah dibawakan ke berbagai kota mulai tahun 2009. Dorongan untuk membantu lebih banyak orang lagi membuatnya mendirikan Aquarius Resources yang berperan untuk memberikan Re-Edukasi terbaik kepada setiap orang yang ingin menempuh kesuksesan dalam kehidupannya.

>