Pangkas Berjam-jam Proses Membaca Anda dengan Sistem Bacakilat 3.0

 Sebuah Sistem Membaca dengan Cepat tanpa Fiksasi Mata yang Melelahkan

 "BacaKilat yang pakai Mind Technology ini memang lebih nyaman dibanding Speed Reading. Hehehe matanya santai karena gak dipaksa baca cepat sambil dingertiin. Bacakilat MEMANG AMPUH!"

- Aldian Prakoso

 Seminar ini untuk Anda jika Anda:

  • Ingin bisa menuntaskan buku kurang dari 2 jam dan mendapatkan pemahaman tinggi tanpa memaksa mata Anda,
  •  Ingin menuntaskan buku tapi terkendala kesibukan,
  • Susah konsentrasi saat membaca dan karenanya ingin bisa kosentrasi saat membaca buku,
  • Langsung mengantuk begitu membuka buku dan karenanya ingin menuntaskan buku tanpa mengantuk,
  • Langsung lupa isi buku yang Anda baca dan karenanya ingin menguasai dan mengingat isi buku di luar kepala.

Dalam Seminar Bacakilat 3.0 Anda Belajar:

  • 7 Langkah Membaca efektif sehingga Anda bisa mulai mengubah cara membaca lama Anda dan melejitkan keefektifan membaca Anda
  • Bagaimana cara kerja pikiran dalam kaitannya dengan membaca
  • Mengapa selama ini membaca selalu berat dan tidak efektif dari sudut pandang cara kerja pikiran
  • Meningkatkan konsentrasi membaca dengan teknik yang ditemukan oleh Albert Einstein sehingga membaca menjadi jauh lebih berkualitas
  • Accelerated Speed Reading, sistem Brain Based Learning yang akan meningkatkan kecepatan membaca Anda sampai dua kali bahkan lebih
  • Cara kerja Bacakilat dan bagaimana Anda juga bisa menerapkannya untuk kemajuan karir dan kehidupan Anda
  • Bonus Buku Bacakilat 3.0 "Hacks The Way You Read" (Aquarius Publishing) Senilai Rp 150.000

Investasi Normal Rp 398.000

Khusus 100 Pendaftar Pertama:
Rp 165.100

 Saya Mau Menuntaskan Tumpukkan Buku Saya

 Bagaimana Cara Menuntaskan Buku yang Semakin Menumpuk Ini dan Mendapatkan Pemahaman Tinggi dengan Cepat…tanpa Membuat Mata Lelah?

Alkisah Anda seorang pelaku bisnis. Sebagai pelaku bisnis, Anda sadar membaca buku itu penting, demi meningkatkan bisnis Anda. Dengan menerapkan apa yang Anda baca, bisnis Anda bisa meningkat pesat.

Tapi, lumrahnya pelaku bisnis, setiap hari Anda sibuk dengan pekerjaan. Ada saja urusan yang harus Anda selesaikan. Meeting dengan rekan bisnis lah, dengan klien lah….

Walhasil, sampai rumah sudah larut malam. Mau tuntasin buku rasanya otak sudah tak sanggup. Kalau pun sanggup, Anda hanya punya sedikit waktu. Baru tuntasin 2-3 halaman, eh, malah ketiduran sampai pagi.

Familiar dengan kisah di atas?

Tahukah Anda, penyebab sulitnya menuntaskan buku di tengah kesibukan yaitu kecepatan baca yang sangat lamban. Menurut survey, kecepatan baca rata-rata orang hanyalah 300 kata per menit (kpm). Malah ada yang kurang dari 250 kpm.

Artinya, jika jumlah rata-rata kata perhalaman adalah 250-300 kata, maka butuh 1 menit untuk membaca 1 halaman dan 5 jam untuk menghabiskan buku setebal 300 halaman. Belum lagi ditambah ngantuk, susah konsentrasi, bosan…. Baca buku yang harusnya 5 jam bisa jadi 10 jam, 15 jam, sehari….

Lalu, bagaimana jika begitu?

Hi Pecinta buku,

Saya Agus Setiawan, Founder of Bacakilat, Aquarius Note dan Penulis 3 buku National Best Seller.

Saya ingin menunjukkan kepada Anda sebuah sistem yang dikembangkan sejak 2009 yang terbukti membantu ribuan orang membaca dengan efektif, menuntaskan 1 buku kurang dari 2 jam dan bagaimana Anda bisa melakukan hal yang sama.

Sejak 2004 saya tertarik mendalami dunia pikiran. Di samping itu, saya terus belajar dan mengembangkan diri. Banyak sekali buku bertema pengembangan diri yang ingin saya pelajari. Sampai akhirnya, saya sempat menjadi kolektor buku yang tak pernah menuntaskan bacaan.

Memiliki masalah membaca seperti itu mendorong saya untuk mencari solusi, mempelajari dan mendalami berbagai metode membaca efektif dari seluruh dunia, menguji coba setiap langkah, melakukan finetuning dan mengeliminasi langkah yang tidak dibutuhkan sehingga membaca menjadi ringan dan efektif.

Maka hadirlah:

"Thank you so much Bro Agus for This Awesome Learning :). Saya Belajar membacakilat dengan teknik yang diberikan. Rekor banget dalam waktu 90 MENIT bisa selesai 2 buku sampai selesai, plus pemahaman dengan menggunakan mindmapping. Sekali lagi terima kasih dan sukses dengan menularkan semangat membaca bagi setiap orang. Buddha Bless you Abundantly"

- Lie Hoa - Master Sie Fu Pertama di Indonesia

Bacakilat dikembangkan dari berbagai metode dan riset membaca yang akan membantu Anda untuk bisa sekali membaca, sama dengan 6 kali membaca. 

Sehingga Anda bisa memahami dengan mendalam, hemat energi dan bisa menuntaskan buku dalam waktu yang jauh lebih singkat dibandingkan dengan pendekatan membaca biasa.

Sebelum mengetahui bagaimana jelasnya Bacakilat membantu Anda, mari kita lihat mengapa membaca dengan pendekatan konvensional seringkali tidak efektif.

Metode Speed Reading dan Masalahnya

Selama ini, untuk bisa menuntaskan buku dengan cepat, satu-satunya cara yang kita tahu adalah meningkatkan kecepatan baca per menit (kpm), dari 300 kpm menjadi 600 kpm atau lebih.

Tapi, tahukah Anda, faktanya pendekatan ini memiliki beberapa kelemahan:

  • Pendekatan speed reading memanfaatkan pikiran sadar yang hanya mampu memproses 5-9 hal per detik. Jika kecepatan baca ditingkatkan menjadi 400-500 kpm, kita masih mungkin memahami isi buku dengan baik (jika satu menit 500 kata, satu detik = 8 kata, jumlah kata yang masih bisa diproses pikiran sadar).   Tapi, jika kecepatan baca ditingkatkan menjadi lebih dari 600 kpm, maka pemahaman pun menurun (jika satu menit 600 kata, satu detik = 10 kata. Padahal, pikiran sadar hanya mampu memproses 5-9 kata/detik).
  • Mempercepat kecepatan baca lebih dari 600 kpm tidak mungkin dilakukan tanpa memaksa mata. Mata yang paling mentok menyerap 300-500 kata per menit dipaksa menyerap lebih dari 600 kata per menitnya, maka yang terjadi adalah mata mudah lelah.

Dengan kelemahan-kelemahan itu, bisa disimpulkan, meningkatkan reading speed bukanlah pendekatan yang terbaik untuk memangkas proses membaca!

Bagaimana jika Anda bisa Menuntaskan Buku kurang dari 2 Jam Setiap Hari dan Mendapatkan Pemahaman Tinggi tanpa Melelahkan Mata Anda?

Bagaimana jika Anda bisa menuntaskan buku kurang dari 2 Jam setiap hari dan mendapatkan pemahaman tinggi tanpa melelahkan mata Anda?

Dengan sistem Bacakilat, Anda bisa melakukannya!

Berbeda dari pendekatan speed reading, dengan sistem Bacakilat Anda tidak perlu memaksa mata Anda untuk membaca kata per kata dengan kecepatan tinggi. Anda bisa membaca dengan santai.

Ini karena Bacakilat memanfaatkan pikiran bawah sadar yang mampu memproses lebih dari 100 juta informasi per detik.

Lalu, bagaimana cara kerja sistem Bacakilat yang menggunakan pikiran bawah sadar itu? Mengapa sistem ini lebih efektif dari membaca dengan pikiran sadar?

Mengapa Sistem Bacakilat lebih Efektif dari Pendekatan Membaca dengan Pikiran Sadar?

Pikiran kita terbagi menjadi dua, pikiran sadar dan pikiran bawah sadar (PBS).Informasi yang masuk dari luar ke pikiran sadar, dinamakan top down. Informasi yang masuk dari PBS ke pikiran sadar, dinamakan bottom up.

Pada saat kita memasukkan informasi dari buku ke pikiran sadar, PBS juga mengirimkan informasi ke pikiran sadar. Jadi pikiran sadar kita yang hanya bisa memproses 5-9 hal per detik ini mendapatkan informasi dari dua arah, dari luar (buku) dan dari PBS.

Nah, masalahnya sering kali informasi yang dikirimkan PBS ini tidak seperti yang kita inginkan, tidak selaras dengan buku yang kita baca.

Contoh: Kita memasukkan informasi "X" dari buku ke pikiran sadar, tapi PBS mengirimkan informasi "A-B-C-D-E" ke pikiran sadar.

Dan celakanya, pikiran sadar lebih memilih memproses informasi yang dikirimkan dari PBS dibandingkan informasi dari luar.

Jadinya, seolah-olah Anda terus membaca, tapi begitu sampai di akhir halaman, Anda berkata dalam hati, "Barusan saya membaca apa, ya?" 

Sering mengalaminya, bukan?

Selama Anda melakukan pendekatan yang sama, maka masalah ini akan kembali dan kembali dan kembali lagi.

Untuk mengatasinya, Anda perlu membuat pikiran bawah sadar memiliki referensi yaitu dengan membuat PBS belajar lebih dulu. Sebelum memproses dengan pikiran sadar, buat PBS lebih dulu memiliki informasi yang ada di buku yang ingin dibaca.

Dengan demikian, saat Anda memasukkan Informasi "A" dari buku ke pikiran sadar, PBS juga mengirimkan informasi "A".

Ini akan membuat Anda:

  • Tidak memikirkan hal lain (konsentrasi penuh) selagi membaca,
  • Merasa seolah Anda pernah membaca buku tersebut berkali-kali sebelumnya,
  • Mudah memahami buku yang Anda baca,
  • Membaca dengan mendalam dan terlibat aktif,
  • Menuntaskan buku dengan mudah,
  • Bisa menuntaskan buku dalam 90 menit bahkan kurang,
  • Mencapai 100% tujuan membaca.

"Biasanya saya menyelesaikan satu buku dalam 1-2 Minggu, begitu menerapkan metode Bacakilat, selesai dalam 1.5 jam. Saya yakin sekali setelah mempraktikkan Bacakilat sampai Mahir, Lebih banyak buku yang saya baca, dan PERTUMBUHAN diri saya semakin Melejit. ILMU NYATA! Terima kasih Mas Agus"

- Prasetya M. Brata
www.Provokasi.com

"Saya tidak percaya ada jalan pintas untuk mencapai kesuksesan. Tapi kita bisa mengoptimalkan potensi sehingga kita bisa mencapai kesuksesan lebih cepat."

Hadiri Seminar Bacakilat 3.0

Dalam Seminar Bacakilat 3.0 Anda Belajar:

  • 7 Langkah Membaca efektif sehingga Anda bisa mulai mengubah cara membaca lama Anda dan melejitkan keefektifan membaca Anda
  • Bagaimana cara kerja pikiran dalam kaitannya dengan membaca
  • Mengapa selama ini membaca selalu berat dan tidak efektif dari sudut pandang cara kerja pikiran
  • Meningkatkan konsentrasi membaca dengan teknik yang ditemukan oleh Albert Einstein sehingga membaca menjadi jauh lebih berkualitas
  • Accelerated Speed Reading, sistem Brain Based Learning yang akan meningkatkan kecepatan membaca Anda sampai dua kali bahkan lebih
  • Cara kerja Bacakilat dan bagaimana Anda juga bisa menerapkannya untuk kemajuan karir dan kehidupan Anda
  • Bonus Buku Bacakilat 3.0 "Hacks The Way You Read" (Aquarius Publishing) Senilai Rp 150.000

Investasi Normal Rp 398.000

Khusus 100 Pendaftar Pertama:
Rp 165.100

Anthony Dio Martin
"Best EQ Trainer Indonesia

Mr. Agus Setiawan

He is amazingly & Passionately share and teach you patiently STEP BY STEP so you will be able to read FASTER, with BETTER comperehension!

Now I can Happily spend time to read more than 5000 books in my library. Most of Them, I Haven't Read it! SORRY books... But I'm gonna read you Now.

Thank Mr. Agus. YOU ROCK!

Bayangkan...

Jika Anda mencapai impian Anda bukan dalam 10 tahun, melainkan 5 tahun mendatang hanya karena Anda mengetahui bagaimana mengembangkan diri lebih cepat dari orang lain.

Anda bisa menuntaskan setiap buku yang Anda beli. Menerapkannya dalam kehidupan, bisnis, dan karir, sehingga terus meningkatkan sumber penghasilan.

Anda menjadi orangtua yang lebih bijak,  keluarga semakin mencintai Anda, pasangan semakin sayang kepada Anda...

Anda selalu datang dengan solusi kreatif dan pemikiran yang brilian.

Hadiri Seminar Bacakilat 3.0

Dalam Seminar Bacakilat 3.0 Anda Belajar:

  • 7 Langkah Membaca efektif sehingga Anda bisa mulai mengubah cara membaca lama Anda dan melejitkan keefektifan membaca Anda
  • Bagaimana cara kerja pikiran dalam kaitannya dengan membaca
  • Mengapa selama ini membaca selalu berat dan tidak efektif dari sudut pandang cara kerja pikiran
  • Meningkatkan konsentrasi membaca dengan teknik yang ditemukan oleh Albert Einstein sehingga membaca menjadi jauh lebih berkualitas
  • Accelerated Speed Reading, sistem Brain Based Learning yang akan meningkatkan kecepatan membaca Anda sampai dua kali bahkan lebih
  • Cara kerja Bacakilat dan bagaimana Anda juga bisa menerapkannya untuk kemajuan karir dan kehidupan Anda
  • Bonus Buku Bacakilat 3.0 "Hacks The Way You Read" (Aquarius Publishing) Senilai Rp 150.000

Investasi Normal Rp 398.000

Khusus 100 Pendaftar Pertama:
Rp 165.100

Pendapat Pakar

Saya sangat menyarankan setiap orang yang serius mengembangkan dirinya untuk belajar Bacakilat kepada Agus Setiawan. 

- Adi W. Gunawan
Indonesian Leading Expert in Mind Technology

Anda tidak salah untuk belajar di bawah bimbingan Bapak Agus Setiawan, karena saya tahu bahwa Ia adalah orang yang layak dan pantas untuk mengajarkan hal ini semua. Mengapa?  Karena Ia adalah seseorang dengan tipikal apa yang diajarkannya adalah apa yang telah dilakukannya.

- Ariesandi Setyono
Peak Performance Coach

BACAKILAT is TODAY a NECESARRY SKILL. It’s not magic, it’s not a trick, it’s a proven technique, and it’s learnable skill. Learn the system, practice, and master the skill. This BACAKILAT will change your life.

- James Gwee
Indonesian Most Favourite Trainer

"Wah seru juga bisa Bacakilat, sekarang ga ada lagi alasan untuk tidak sempat baca buku, karena sudah bisa Bacakilat. Selamat, sudah bisa menimbulkan 1 Habit yang baik. Keep on Reading Guys. 90 Menit Bisa menuntaskan 2 buku."

- Sofie

"Walaupun ini masih sangat awam buat saya, namun teknik bacakilat ini benar-benar memberi harapan buat saya untuk membaca buku-buku saya yang masih terbungkus. Terima kasih GUS"

- MELLY KIONG - Mindful Parenting

"Terima kasih buat Pak Agus yang telah menyampaikan teknik Bacakilat. Saya lebih mengerti Bagaimana Membaca buku dengan cara cepat dan Lebih memahami isi buku. Membuat Saya lebih semangat untuk mencari ilmu-ilmu yang ada di buku."

- DEVIE

"WOW!!! Ilmu Bacakilat, Metode Baca yang Edan dan REVOLUTIONER, terbukti membantu saya menjadi 4G
GILA MIMPI
GILA MIKIR
GILA KERJA
GILA KAYA.
Gerakan perubahan membaca!!! Untuk NUSANTARA."

- HANPHIE Augusto

"Sebuah TRaining yang membangkitkan Kesadaran untuk mengoptimalkan lagi kemampuan Membaca dan Ternyata Memang berhasil. Dalam 90 MENIT selesai 1 buku. HEBAT!"

- ARIS ANANDA

"TERNYATA, Bacakilat benar-benar kilat! Luar biasa, saya belajar bahwa ternyata saya bisa baca buku-buku berat dengan cara yang cepat, tapi tetap "DAPAT" ILMUNYA! KEREN!!! Ikut Pelatihan ini budaya baca bisa meningkat! Bahkan saya memimpikan buku-buku yang saya bacakilat. THUMBS UP!!!"

- AGOENG WIDYATMOKO

"Bacakilat with Mr. AGUS SETIAWAN:
Metode yang disampaikan sangat mudah dipahami dan aplikatif.
Langsung dipraktikkan dan Langsung merasakan Hasilnya dalam 1 JAM bisa LANGSUNG Dipresentasikan.
MAntap dan KEREN!"

- BENNY NUGRAHAN

"Dear BACAKILAT & Agus Setiawan
Saya punya buku yang ribet, rumit, dengan bahasa yang berat dan materi yang berat. Sehingga jarang sekali ada buku yang berhasil diselesaikan 2 tahun belakangan ini. Karena udah keburu males untuk baca.
But now...
Bacakilat Help me so much
+ MUDAH
+ASYIK
+Dan memicu saya untuk lebih asyik membaca.
THANK YOU VERY MUCH. GBU"

- ANDREW PETERSON

"Saya FENNA
Saya merasakan sangat Berguna, bermanfaat & 'KEREN BANGET'. Bantu saya memahami sesuai Pikiran Bawah Sadar saya dan dapat dipahami dalam waktu singkat dan dapat diaplikasikan dengan mudah.
THANK YOU
ATMA NAMASTE - SUKSES untuk kita semua"

- FENNA - Graphologist

Organized by:

Untuk Bantuan  teknis silakan hubungi :

0215359082 

0817 68 20000

This is the bottom slider area. You can edit this text and also insert any element here. This is a good place if you want to put an opt-in form or a scarcity countdown.