Strategi Belajar Terbukti Yang Membuat Nilai Anak
Meningkat Dan Waktu Belajar Menurun, Membangun
Kemandirian Belajar dan Kepercayaan Diri Anak

"Sebuah Strategi Belajar yang Telah Terbukti Membawa Saya
Meraih IP 4 Selama 4 Semester Berturut-turut"

Hi orangtua yang selalu ingin memberikan yang terbaik untuk Anak,

Saya Juni Anton,

Apakah Anak Anda selalu bisa memberikan yang terbaik dari dirinya untuk menghadapi tantangannya di sekolah?
Apakah Anak Anda bisa Mandiri dan mengetahui apa yang perlu mereka lakukan untuk prestasi mereka?
Prestasi atau rangking memang tidak serta-merta menentukan kesuksesan seseorang dalam kehidupan, namun, kemampuannya dalam menghadapi tantangan dan bisa mengatasinya itulah yang terpenting.

Saya ingin mengajak Anda, para orangtua yang saya kasihi, bersama anak-anak Anda untuk hadir dalam seminar Bacakilat for Students, sebuah strategi belajar yang telah membantu saya meraih IP 4 selama 4 semester berturut-turut dan membanggakan orangtua saya, membuat saya semakin percaya diri saya bisa mengatasi berbagai tantangan dalam kehidupan saya.

Dan Bagaimana Anak Anda juga bisa melakukannya, bahkan lebih luar biasa!




Hal Terpenting yang Perlu Orangtua Berikan ke Anak

Di atas semua itu, nilai bukanlah yang terpenting, tapi bagaimana mereka bisa mengeluarkan potensi diri mereka yang sebenarnya sehingga bisa menjadi bekal penting saat mereka masuk ke dalam dunia kerja dan masyarakat, membiasakan diri sejak awal untuk mengeluarkan potensi diri yang terbaik adalah tujuan dari kita menyekolahkan mereka ke sekolah terbaik.

Yang terpenting adalah apakah mereka merasa diri mereka mampu untuk menghadapi dan mengungguli tantangan yang diberikan oleh sekolah. Apakah mereka merasa percaya diri. Inilah hal terbaik yang HARUS kita bekali ke dalam kehidupan anak kita. Jika Anda setuju, teruslah membaca, saya akan membagikan informasi penting untuk Anda. Saya percaya, setiap anak perlu kita bantu untuk bisa mengeluarkan potensinya yang terbaik.

Strategi yang akan saya bagikan ini adalah sebuah strategi yang ditujukan untuk mengeluarkan potensi anak yang terbaik sehingga mereka bisa unggul dalam menghadapi tantangan di sekolah dan mereka akan terbiasa unggul dalam dunia masyarakat.

Anda Mungkin Skeptis dengan Strategi yang Akan Saya Bagikan...

Beberapa tahun lalu, saya mengikuti sebuah pelatihan yang saya sendiri merasa separuh percaya, separuh skeptis. Sebuah pelatihan yang mengajarkan pesertanya untuk bisa memroses informasi 1 halaman per detik. Saya benar-benar merasa Wow! Wow untuk dahsyat. Dan Wow untuk tidak percaya juga.

Singkatnya, saya berpikir, jika saya melakukan hal yang sama - di mana saya selama kuliah belajar mati-matian, bergadang sampai subuh, mengulang-ngulang pelajaran untuk bisa mengingatnya - lalu saya mengharapkan hasil yang berbeda dan lebih baik, rasanya saya adalah orang gila yang dimaksudkan Albert Einstein. Tentu saya tidak mau.

Jadi saya memutuskan untuk mencobanya, singkat cerita, saya mulai belajar dengan strategi ini, saya merasa kok materi semester ini jauh lebih mudah dari sebelumnya? Mengapa saya tidak perlu mengulang terlalu banyak untuk menguasainya? Dan bahkan saya menguasainya dengan lebih baik. Terbukti dengan IP 4 yang terus saya kantongi sampai saya lulus, termasuk mendapatkan nilai A pada sidang skripsi saya.



Strategi ini tidak hanya berhasil ke saya, tapi juga ratusan siswa lain yang juga menerapkannya. Dan akhirnya, saya dipercaya untuk mengembangkan materi dari sistem Bacakilat yang diciptakan oleh Pak Agus Setiawan menjadi Sistem Bacakilat for Students, yang sengaja dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan siswa-siswa di sekolah.
Dan yang terpenting adalah, jika saya dan mereka bisa, Anak Anda juga bisa. Karena Bacakilat for Students merupakan sebuah strategi Brain Based Learning. Di mana ketika kita melakukan langkah tertentu, kita mengaktifkan potensi otak yang selama ini hanya terlelap dalam diri kita. Bukan orang tertentu dengan bakat tertentu saja yang bisa melakukannya.

Langkah-langkah inilah yang saya terapkan bersama ratusan siswa lainnya dan mendapatkan nilai yang bagus, dengan usaha yang lebih minimal. Saya bisa dengan santai menghadapi ujian, masih bisa jalan-jalan, main-main. Dan pemahaman saya meningkat.

Dalam seminar Smart Learning Strategy ini Anda akan belajar hal yang akan membantu anak Anda belajar dengan efektif seperti:

Anda akan suka sekali dengan seminar ini, karena sangat fun, sangat berisi dan Anda dan anak akan pulang membawa bekal penting yang akan membawa mereka bisa mengeluarkan potensi mereka dalam diri. Hal terpenting yang perlu orangtua berikan.

Sekarang, mari kita renungkan, kapan waktu terbaik bagi Anak Anda untuk menyadari potensinya? Waktu terus bergulir, semakin cepat anak menyadari potensi mereka, mereka akan semakin percaya diri dan merasa mampu mengatasi tantangan yang akan dia hadapi.

Bergabunglah dalam Seminar Smart Learning Strategy dari Bacakilat for Students yang Diadakan Pada:

Investasi Normal Seminar Bacakilat For Students Rp 498.000

Khusus untuk Anda yang mendaftar dan melunasi hari ini (via transfer - Informasi lengkap via email dari pendaftaran Anda)

Hanya Rp 180.000
BONUS Spesial untuk 50 Pendaftar Pertama Senilai Rp 78.000

1 Tiket berlaku Untuk 1 Keluarga Inti
(Maksimal 4 Orang)

Bayangkan...

  • Apabila Anak Anda mampu belajar dengan cepat, santai dan maksimal
  • Dia akan mampu berprestasi di sekolah
  • Akan memiliki banyak waktu luang untuk melakukan aktivitas-aktivitas di luar sekolah
  • Anak Anda akan sangat menikmati masa-masa sekolahnya yang santai
  • Anda tidak lagi merasa kawatir saat ujian sekolah tiba

Investasi Normal Seminar Bacakilat For Students Rp 498.000

Khusus untuk Anda yang mendaftar dan melunasi hari ini (via transfer - Informasi lengkap via email dari pendaftaran Anda)

Hanya Rp 180.000
BONUS Spesial untuk 50 Pendaftar Pertama Senilai Rp 78.000

1 Tiket berlaku Untuk 1 Keluarga Inti
(Maksimal 4 Orang)

Jadwal terdekat Untuk Anda:

Organized by:

Hubungi:

0878 7768 3111
021 535 9082

Copyright © 2014. Your Company Name | DisclaimerPrivacy Policy | Tos

<div id="ib2-bottom-slider-main" class="ib2-wsection-el ib2-section-el ib2-slider-el" data-el="wsection" data-animation="none" data-delay="none" data-border-type="single" data-img-mode="upload"> <div class="el-content" style="background-color:#CCC; padding: 20px 0px 10px; opacity: 1; border-color: rgb(168, 157, 157) rgb(51, 51, 51) rgb(51, 51, 51); border-width: 2px 0px 0px; box-shadow: 0px 0px 8px 3px #c2c2c2; border-top: 2px solid rgb(168, 157, 157)"> <div class="el-content-inner container" style="margin: 0px auto; width: 948px;"> <div class="el-cols" style="max-width:100%; width:100%;"> <div id="ib2-bottom-slider-main-box" class="ib2-section-content" style="min-height: 50px; max-width: 100%; margin: 0px auto; width: 948px;"> <div id="ib2_el_slidertext" class="ib2-content-el ib2-text-el" data-el="text" data-shadow="none" data-animation="none" style="position: relative;"> <p>This is the bottom slider area. You can edit this text and also insert any element here. This is a good place if you want to put an opt-in form or a scarcity countdown.</p> </div> </div> </div> </div> </div> </div>