Bagaimana jika Anak Anda bisa Meraih Prestasi Cemerlang dengan Menerapkan Sistem Belajar yang Terbukti Membawa Saya Meraih IP 4 selama 4 Semester Berturut-turut?

Bekali Dia dengan Sistem Bacakilat, sebuah Sistem Belajar yang Memanfaatkan Brain Based Learning sehingga Ia bisa Menguasai Pelajaran dengan Cepat, Menghafal lebih Mudah, dan Sukses di Dalam dan Luar Sekolah

(Perhatian! Karena belajar menggunakan otak, maka pendekatan belajar yang paling efektif adalah pendekatan yang memanfaatkan potensi otak secara maksimal, dan inilah yang ditawarkan Brain Based Learning)

Seminar ini untuk Anda dan anak Anda jika:

  • Anak Anda adalah siswa kelas 6 SD sampai kelas 3 SMA yang ingin meningkatkan prestasi belajar untuk kesuksesan di masa depan,
  • Anak Anda malas belajar dan maunya cuma main,
  • Anak Anda memiliki kesulitan belajar sehingga meskipun sudah rajin belajar tapi nilainya masih jelek,
  • Anda ingin anak Anda bisa menikmati masa bermain dan tetap berprestasi di sekolah,
  • Anda ingin membekali anak Anda dengan skill belajar yang efektif sehingga ia tidak lagi stres menghadapi matapelajaran yang bertumpuk, di mana skill itu bisa ia terapkan kapan pun, baik saat masih duduk di bangku sekolah maupun saat ia sudah dewasa,
  • Anda ingin meningkatkan kepercayaan diri anak Anda dalam belajar,
  • Anak Anda menghadapi hambatan belajar seperti susah konsentrasi, mudah bosan, mengantuk, dan mudah lupa apa yang sudah dipelajari,
  • Anak Anda ingin belajar dengan mudah mulai sekarang sampai ia dewasa.

Dear Orangtua…

Bayangkan jika saat Anda membuka rapor anak, Anda melihat deretan angka yang membuat Anda tidak bisa berkata apa-apa selain “Wow”, “Amazing!!!”, “Ini baru anak Papa!!!”

Untuk pertama kalinya, nilai anak Anda nyaris sempurna. Tidak ada lagi yang harus diremedi. Dan yang lebih menyenangkan, kesuksesan-kesuksesan yang sama terus berulang sampai kapan pun.

Tentu, sebagai orangtua yang peduli masa depan anak, Anda sangat senang dan bangga, bukan?

Nah, bagaimana jika kebahagiaan di atas benar-benar menjadi milik Anda? Bagaimana jika kesuksesan di atas benar-benar terjadi pada anak Anda?

Yang Anda Butuhkan untuk Membantu Mewujudkan Kesuksesan Anak adalah Membekalinya dengan…

…skill belajar yang efektif, yang bisa ia terapkan kapan pun, baik saat ia masih SD, nanti saat ia duduk di SMP, SMA, perguruan tinggi, dan bahkan sampai ia bekerja.

Dan, pada halaman ini saya ingin Anda tahu bahwa Sistem Bacakilat adalah skill belajar yang anak Anda butuhkan, Sistem Bacakilat bisa menjadi solusi bagi anak Anda.

Bacakilat adalah sistem belajar yang memanfaatkan prinsip kerja pikiran (Brain Based Learning). Idenya adalah jika belajar dengan metode konvensional anak harus mengulang materi pelajaran berkali-kali, dengan Bacakilat yang memanfaatkan brain based learning ia hanya perlu belajar sekali dan materi langsung melekat di otak…

Sehingga ia bisa:

  • Menghafal dan menguasai materi pelajaran dengan cepat dan mudah, dan
  • Karena ia bisa belajar dengan cepat, ia pun bisa memiliki waktu untuk sukses di bidang lainnya seperti kepribadian, sosisal, kreativitas, dan bakat yang ia tekuni.

Tapi, mungkin Anda ragu dan bertanya…

“Mengapa Sistem Bacakilat bisa Membantu Melejitkan Prestasi Anak Saya?”

Perkenalkan, saya Juni Anton, trainer Bacakilat for Students dan penulis buku dengan judul yang sama (Bacakilat for Students).

Sebelum menjadi trainer Bacakilat for Students, saya pernah mengalami masalah belajar yang membuat saya khawatir. Beberapa tahun yang lalu saat masih kuliah, saya pernah terjebak pada kebiasaan begadang untuk mempelajari materi kuliah yang bertumpuk.

Hal itu tak bisa dibiarkan. Begadang terus tidak baik untuk kesehatan saya. Dan tentu, Anda pun setuju bahwa itu tidak baik untuk kesehatan anak Anda.

Lalu saya dipertemukan dengan sistem Bacakilat yang mengubah semuanya. Sejak menggunakan sistem Bacakilat, saya merasa materi kuliah jauh lebih mudah dari sebelumnya dan saya tak perlu mengulanginya berkali-kali. Terbukti, IP 4 terus saya kantongi sampai saya lulus, termasuk mendapatkan A pada sidang skripsi saya.

Apa yang membuat saya semakin yakin dengan sistem Bacakilat adalah sistem ini tidak hanya berhasil buat saya tapi juga berhasil buat ratusan siswa lain yang juga menerapkannya.

Nah, jika Bacakilat berhasil buat saya dan ratusan siswa yang menggunakannya, maka ia pun akan berhasil buat anak Anda.

Lalu, Apa yang Membuat Sistem Bacakilat Berhasil?

Untuk menjelaskannya, mari kita mulai dari pikiran.

Pikiran manusia dibagi menjadi dua, pikiran sadar dan pikiran bawah sadar (PBS).
Salah satu sifat PBS adalah terus-menerus memberikan referensi ke pikiran sadar.

Saat anak Anda belajar/membaca buku dengan metode konvensional pikiran sadarnya menerima informasi dari 2 arah: dari buku (dari luar) dan dari PBS (dari dalam).

Informasi dari luar (buku) ke pikiran sadar disebut top down.

Informasi dari dalam (pikiran bawah sadar) ke pikiran sadar disebut bottom up.

Namun masalahnya, seringkali informasi yang dikirim PBS tidak selaras dengan buku yang dibaca. Contoh, anak Anda memasukkan informasi “X” dari buku ke pikiran sadar tapi PBS mengirimkan informasi “A, B, C, D,” ke pikiran sadar.

Maka selain memproses “X”, pikiran sadar juga memproses “A, B, C, D”. Kondisi ini membuat fokusnya terpecah.

Lalu, pikiran sadar akan lebih fokus ke mana?

Ia akan lebih fokus ke informasi “A, B, C, D,” yang datang dari PBS dibanding informasi “X” yang datang dari buku.

Mengapa? Karena informasi dari PBS sudah tersimpan di memori jangka panjang.

Artinya, pikiran sadar sudah mengenali informasi-informasi itu dengan sangat baik.

Sebaliknya, informasi dari buku harus diulanginya minimal 6 kali karena belum ada di memori jangka panjang dan belum dikenalinya.

Inilah mengapa seolah-olah anak Anda terus membaca tapi begitu sampai di halaman terakhir ia berkata dalam hati, “Barusan aku baca apa, ya?” Akhirnya belajar pun semakin lama semakin susah dan ia pun malas belajar.

Dan, ia akan terus mengalaminya sampai ia melakukan pendekatan yang berbeda, yaitu dengan:

Membuat Bawah Sadar Mengirimkan Informasi yang Selaras

Untuk mengatasinya, ia perlu membuat pikiran bawah sadar memiliki referensi yaitu dengan membuat PBS belajar lebih dulu.

Sebelum memproses dengan pikiran sadar, buat PBS lebih dulu memiliki informasi yang ada di buku yang ingin dibacanya.

Dengan demikian, saat ia memasukkan informasi “X” ke pikiran sadar, PBS juga akan mengirimkan informasi “X”.

Ini akan membuat anak Anda:

  • Tidak memikirkan hal lain (konsentrasi penuh) selagi membaca,
  • Merasa seolah ia pernah membaca buku tersebut berkali-kali sebelumnya,
  • Mudah memahami buku yang ia baca,
  • Belajar dengan mendalam dan terlibat aktif,
  • Menguasai pelajaran dengan mudah dan cepat,
  • Bisa menghafal setiap bab dengan mudah dan tahan lama,
  • Mendapatkan nilai A dan kepercayaan diri meningkat.

Inilah yang dilakukan Sistem Bacakilat. Sistem Bacakilat memanfaatkan prinsip kerja pikiran alias brain based learning di mana anak mengeluarkan potensi otak yang selama ini terlelap dalam dirinya.

Sekarang, Bagaimana jika Anak Anda Meraih Prestasi Cemerlang dengan Sistem Bacakilat seperti Saya dan Beberapa Siswa di Atas?

Bergabunglah dalam Seminar

Investasi Normal Seminar Bacakilat For Students Rp 498.000

Khusus untuk Anda yang mendaftar dan melunasi hari ini (via transfer - Informasi lengkap via email dari pendaftaran Anda)

Hanya Rp 180.000
BONUS Spesial untuk 50 Pendaftar Pertama Senilai Rp 78.000

1 Tiket berlaku Untuk 1 Keluarga Inti
(Maksimal 4 Orang)

*Tidak, saya tidak mau anak saya sukses di sekolah dan masa depan

Dalam seminar ini, Anda akan belajar berbagai hal yang akan membantu anak Anda belajar dengan efektif seperti:

Anda akan suka sekali dengan seminar ini, karena sangat fun, sangat berisi dan Anda dan anak akan pulang membawa bekal penting yang akan membawa mereka bisa mengeluarkan potensi mereka dalam diri. Hal terpenting yang perlu orangtua berikan.


Sekarang, mari kita renungkan, kapan waktu terbaik bagi anak Anda untuk menyadari potensinya? Waktu terus bergulir. Semakin cepat ia menyadari potensinya, ia akan semakin percaya diri dan merasa mampu mengatasi tantangan yang akan ia hadapi.

Bayangkan...

  • Apabila Anak Anda mampu belajar dengan cepat, santai dan maksimal
  • Dia akan mampu berprestasi di sekolah
  • Akan memiliki banyak waktu luang untuk melakukan aktivitas-aktivitas di luar sekolah
  • Anak Anda akan sangat menikmati masa-masa sekolahnya yang santai
  • Anda tidak lagi merasa kawatir saat ujian sekolah tiba

Organized by:

Hubungi:

0878 7768 3111
021 535 9082

Copyright © 2017. Your Company Name | DisclaimerPrivacy Policy | Tos

>
<div id="ib2-bottom-slider-main" class="ib2-wsection-el ib2-section-el ib2-slider-el" data-el="wsection" data-animation="none" data-delay="none" data-border-type="single" data-img-mode="upload"> <div class="el-content" style="background-color:#CCC; padding: 20px 0px 10px; opacity: 1; border-color: rgb(168, 157, 157) rgb(51, 51, 51) rgb(51, 51, 51); border-width: 2px 0px 0px; box-shadow: 0px 0px 8px 3px #c2c2c2; border-top: 2px solid rgb(168, 157, 157)"> <div class="el-content-inner container" style="margin: 0px auto; width: 948px;"> <div class="el-cols" style="max-width:100%; width:100%;"> <div id="ib2-bottom-slider-main-box" class="ib2-section-content" style="min-height: 50px; max-width: 100%; margin: 0px auto; width: 948px;"> <div id="ib2_el_slidertext" class="ib2-content-el ib2-text-el" data-el="text" data-shadow="none" data-animation="none" style="position: relative;"> <p>This is the bottom slider area. You can edit this text and also insert any element here. This is a good place if you want to put an opt-in form or a scarcity countdown.</p> </div> </div> </div> </div> </div> </div>