Siapa Lagi yang Mau bisa Menuntaskan Buku, Mendapatkan Pemahaman Tinggi, dan 100% Tujuan Membaca hanya dalam Waktu 2 Jam…tanpa Memaksa Mata?

Lokasi Seminar : Gedung Kompas Gramedia Palmerah, JAKARTA

Jadwal : 16 Juli 2017

Sesi I : 09.00 - 12.00 (Full)

Sesi II : 14.00 - 17.00 (Open)

 "BacaKilat yang pakai Mind Technology ini memang lebih nyaman dibanding Speed Reading. Hehehe matanya santai karena gak dipaksa baca cepat sambil dingertiin. Bacakilat MEMANG AMPUH!"

- Aldian Prakoso - Founder Mantra Uang

 Seminar ini untuk Anda jika Anda:


  • Ingin bisa menuntaskan dan memahami buku-buku berat dan susah dipahami dengan cepat,
  • Beli buku terus tapi jarang sekali bisa menuntaskannya
  • Ingin mengetahui banyak hal tapi malas membaca atau merasa tidak punya waktu untuk membaca,
  • Ingin bisa meningkatkan kosakata bahasa asing dan lebih menguasai bahasa tersebut dengan cepat (Bacakilat bisa diterapkan pada kamus dan menyerap buku-buku grammar jauh lebih cepat),
  • Merasa memiliki hambatan dalam membaca seperti susah konsentrasi, mudah bosan, mengatuk, mudah lupa isi buku, terus mengulang isi buku, ragu dengan pemahaman.

Bayangkan Anda bisa menuntaskan buku dan mendapatkan pemahaman tinggi dalam 2 jam…

Anda akan punya wawasan luas yang bisa Anda manfaatkan untuk meraih sukses…

Anda juga bisa menggunakan wawasan itu untuk memecahkan masalah. Banyak ide yang bisa Anda dapatkan dari bacaan Anda…

Bukan hanya itu, Anda juga akan menjadi pribadi yang lebih bijak menyikapi masalah, bak “padi, yang semakin berisi, semakin merunduk,”…

Anda juga bisa menyerap ilmu dan pengalaman ribuan penulis di seluruh dunia, yang bisa Anda terapkan di dalam kehidupan Anda, sehingga hidup Anda menjadi jauh lebih mudah…

Nah, untuk bisa mempercepat proses baca, satu-satunya cara yang kita tahu adalah dengan menerapkan:

Teknik Speed Reading

Dengan teknik ini, kita mempercepat proses baca dengan melatih mata agar hanya berfiksasi satu kali per baris.

Para pakar speed reading mengklaim bahwa dengan membatasi fiksasi mata hanya 1 fiksasi per baris, maka kecepatan baca meningkat dan pemahaman bisa terbangun.

Tapi, benarkah cara seperti itu bisa mempercepat proses membaca?

Untuk membuktikannya, mari simak apa kata para pakar:

  • Para pakar speed reading menganggap penyebab lambatnya kecepatan baca adalah subvokalisasi. Oleh karena itu, untuk bisa membaca cepat, kita harus membaca tanpa subvokalisasi. Padahal, menurut penelitian the University of California dan MIT, membaca buku tanpa subvokalisasi adalah mustahil! Faktanya, subvokalisasi justru membantu kita memahami bacaan.
  • Teknik speed reading memanfaatkan sel kerucut mata (fovea). Padahal, menurut pakar gerak mata, jangkauan fovea sangat terbatas. Untuk bisa menangkap kalimat dalam satu baris, mata perlu digerakkan/ berfiksasi beberapa kali.
  • Teknik speed reading HANYA memanfaatkan pikiran sadar. Padahal, pikiran sadar hanya bisa menyerap 5-9 hal per detik. Perlu pengulangan berkali-kali agar apa yang diproses pikiran sadar bisa masuk ke pikiran bawah sadar,
  • Untuk bisa menguasai speed reading pun, kita harus melatihnya dengan memulai dari 1 baris/3 fiksasi, menjadi 1 baris/2 fiksasi, menjadi 1 baris/fiksasi. Butuh latihan rutin yang melelahkan untuk bisa melakukannya. Bisa dibayangkan, bukan, bagaimana hasil akhirnya?

Dengan 4 kelemahan itu, bisa disimpulkan speed reading bukanlah pendekatan yang terbaik untuk memangkas proses membaca!

Yang Perlu Anda Tahu: Penyebab Lambatnya Kecepatan Baca Bukanlah Subvokalisasi Melainkan…

…tidak ada keselarasan antara pikiran sadar dan pikiran bawah sadar.

Untuk memahaminya, mari simak penjelasan di bawah ini.

Pikiran manusia dibagi menjadi 2, pikiran sadar dan pikiran bawah sadar (PBS).

Informasi yang masuk dari pikiran sadar ke PBS disebut Top Down.

Informasi yang masuk dari PBS ke pikiran sadar disebut Bottom Up.

Membaca buku dengan metode konvensional (termasuk speed reading) menggunakan pendekatan Top Down. Isi buku diproses oleh pikiran sadar, kemudian dikirim ke pikiran bawah sadar (untuk di simpan di sana)

Tapi, pendekatan top down ini punya 2 kelemahan:

  • Pikiran sadar hanya mampu memproses 5-9 hal/detik. Dan parahnya, setelah 15-30 detik, apa yang sudah diproses itu lenyap. Untuk memasukkannya ke PBS, perlu pengulangan berkali-kali.
  • Saat pikiran sadar melakukan Top Down ke PBS, PBS melakukan Bottom Up ke pikiran sadar. Nah, jika PBS sudah menyimpan isi buku yang Anda baca, maka referensi yang dikirim PBS ke pikiran sadar sama dengan isi buku itu. Tapi, jika PBS belum menyimpan isi buku yang Anda baca, maka PBS mengirimkan informasi yang acak.

Padahal, saat Anda membaca buku, tentu isi buku itu belum Anda ketahui. Artinya, PBS Anda belum menyimpannya. Dan justru karena itulah Anda membacanya dengan niat agar PBS Anda bisa menyimpannya.

Nah, bagaimana jadinya jika saat Anda memasukkan isi buku dari pikiran sadar ke PBS, PBS mengirim informasi acak ke pikiran sadar Anda?

Pikiran sadar Anda tidak bisa fokus. Informasi dari PBS mengganggu konsentrasinya. Dan, parahnya, pikiran sadar lebih memilih memproses informasi dari PBS daripada dari buku.

Inilah mengapa, seolah-olah Anda terus membaca, tapi begitu sampai akhir halaman, Anda berkata dalam hati, “Barusan saya baca apa, ya?” Inilah yang membuat proses membaca menjadi sangat lambat.

Lalu, Bagaimana agar bisa Konsentrasi saat Membaca Buku dan Mempercepat Proses Membaca?

…Anda harus membuat pikiran sadar dan PBS Anda selaras. Anda harus membuat PBS memiliki referensi yaitu dengan membuatnya belajar lebih dulu. Sebelum memproses isi buku dengan pikiran sadar, Anda harus membuat PBS lebih dulu menyimpan isi buku yang akan Anda baca. Dengan demikian, saat Anda memasukkan Informasi "A" dari buku ke pikiran sadar, PBS juga mengirimkan informasi "A".

Ini akan membuat Anda:

  • Tidak memikirkan hal lain (konsentrasi penuh) selagi membaca
  • Merasa seolah Anda pernah membaca buku tersebut berkali-kali sebelumnya,
  • Mudah memahami buku yang Anda baca,
  • Membaca dengan mendalam dan terlibat aktif,
  • Menuntaskan buku dengan mudah,
  • Bisa menuntaskan buku dalam 2 jam bahkan kurang,
  • Mencapai 100% tujuan membaca.

Dan, inilah bagaimana prinsip kerja pikiran diterapkan di Bacakilat. Inilah yang sistem Bacakilat lakukan!

Sekarang, Mari Kita Simak Cerita Para Alumni di Bawah Ini setelah Mereka Menerapkan Sistem Bacakilat:

"Biasanya saya menyelesaikan satu buku dalam 1-2 Minggu, begitu menerapkan metode Bacakilat, selesai dalam 1.5 jam. Saya yakin sekali setelah mempraktikkan Bacakilat sampai Mahir, Lebih banyak buku yang saya baca, dan PERTUMBUHAN diri saya semakin Melejit. ILMU NYATA! Terima kasih Mas Agus"

- Prasetya M. Brata
www.Provokasi.com

Anthony Dio Martin
"Best EQ Trainer Indonesia

Mr. Agus Setiawan

He is amazingly & Passionately share and teach you patiently STEP BY STEP so you will be able to read FASTER, with BETTER comperehension!

Now I can Happily spend time to read more than 5000 books in my library. Most of Them, I Haven't Read it! SORRY books... But I'm gonna read you Now.

Thank Mr. Agus. YOU ROCK!

"Wah seru juga bisa Bacakilat, sekarang ga ada lagi alasan untuk tidak sempat baca buku, karena sudah bisa Bacakilat. Selamat, sudah bisa menimbulkan 1 Habit yang baik. Keep on Reading Guys. 90 Menit Bisa menuntaskan 2 buku."

- Sofie

"Walaupun ini masih sangat awam buat saya, namun teknik bacakilat ini benar-benar memberi harapan buat saya untuk membaca buku-buku saya yang masih terbungkus. Terima kasih GUS"

- MELLY KIONG - Mindful Parenting

"Terima kasih buat Pak Agus yang telah menyampaikan teknik Bacakilat. Saya lebih mengerti Bagaimana Membaca buku dengan cara cepat dan Lebih memahami isi buku. Membuat Saya lebih semangat untuk mencari ilmu-ilmu yang ada di buku."

- DEVIE

"Sebuah TRaining yang membangkitkan Kesadaran untuk mengoptimalkan lagi kemampuan Membaca dan Ternyata Memang berhasil. Dalam 90 MENIT selesai 1 buku. HEBAT!"

- ARIS ANANDA

"TERNYATA, Bacakilat benar-benar kilat! Luar biasa, saya belajar bahwa ternyata saya bisa baca buku-buku berat dengan cara yang cepat, tapi tetap "DAPAT" ILMUNYA! KEREN!!! Ikut Pelatihan ini budaya baca bisa meningkat! Bahkan saya memimpikan buku-buku yang saya bacakilat. THUMBS UP!!!"

- AGOENG WIDYATMOKO

"Bacakilat with Mr. AGUS SETIAWAN:
Metode yang disampaikan sangat mudah dipahami dan aplikatif.
Langsung dipraktikkan dan Langsung merasakan Hasilnya dalam 1 JAM bisa LANGSUNG Dipresentasikan.
MAntap dan KEREN!"

- BENNY NUGRAHAN

"Dear BACAKILAT & Agus Setiawan
Saya punya buku yang ribet, rumit, dengan bahasa yang berat dan materi yang berat. Sehingga jarang sekali ada buku yang berhasil diselesaikan 2 tahun belakangan ini. Karena udah keburu males untuk baca.
But now...
Bacakilat Help me so much
+ MUDAH
+ASYIK
+Dan memicu saya untuk lebih asyik membaca.
THANK YOU VERY MUCH. GBU"

- ANDREW PETERSON

"Saya FENNA
Saya merasakan sangat Berguna, bermanfaat & 'KEREN BANGET'. Bantu saya memahami sesuai Pikiran Bawah Sadar saya dan dapat dipahami dalam waktu singkat dan dapat diaplikasikan dengan mudah.
THANK YOU
ATMA NAMASTE - SUKSES untuk kita semua"

- FENNA - Graphologist

"Sangat bermanfaat, membantu saya untuk membaca dengan baik dan benar. Memilih & membeli buku yang efisien. membentuk mental percaya diri saya lebih baik lagi karena mampu dan mengerti akan setiap materi yang saya sukai dan butuhkan. Merubah pola pandang saya bahwa membaca itu membosankan dan sulit menjadi asyik, seru, dan fun."
 
 
-Dedi Sepsianto, Karyawan Swasta
 
 
"Ada perubahan mendasar dalam perilaku membaca saya. Saya merasa lebih menikmati dan mudah memahami apa yang saya baca. Menurut saya ini sebuah terobosan yang menakjubkan dalam membangun sebuah budaya membaca."
 
 
-Andi Ismail, PNS
 
 
"Saya merasakan perubahan luar biasa dalam diri saya, khususnya dalam hal membaca. Sejak awal saya mengetahui Bacakilat , saya sangat yakin dengan metode ini & sayapun yakin saya bisa, dan semua itu terbukti. Saya dapat dengan mudah menyelesaikan buku dengan pemahaman tinggi, plus saya mendapatkan beberapa aktivasi otomatis. Terima kasih Bacakilat."
 
 
-Amirul Ihlas Hiroshi, Dokter Gigi
 
 
"Bacakilat sungguh membantu saya memahami buku buku filsafat yang rumit sekali saya pahami sebelumnya. Sepertinya saya bisa memberikan sumbangsih untuk pemikiran filsafat di Indonesia dan dunia."
 
 
-Riko, Pemilik Toko Buku
 
 
"Rasanya seru, Rame & To the point, Mentornya juga asik, lebih percaya diri & lebih yakin pada diri sendiri. Lebih mudah menangkap pelajaran & penalaran. Pokok nya I LIKE IT."
 
 
-Bintang Aulia Yasmin
 
 
“Yang saya rasakan pada saat mengikuti Bacakilat adalah sangat bahagia, bersyukur, Bacakilat bisa dilaksanakan di sini. Manfaat tentunya sangat banyak diantaranya: Saya menjadi dapat mempraktekan Bacakilat, konsentrasi dan fokus lebih baik, lebih relaks & tenang, mendapat banyak pengetahuan baru yang tidak saya ketahui sebelumnya. Terima kasih Pak Agus.”
 
 
-Mina, Karyawan Swasta
 
 
“Luar biasa, membuka pemahaman yang baru mengenai membaca yang benar dengan pemahaman yang tinggi, juga perspektif yang baru di dalam hidup.”
 
 
-Benny Hutabarat, Karyawan
 
 
“Saya merasa pikiran Saya lebih berkonsentrasi, lebih relaks, nyaman dalam membaca sebuah buku, dan membuat Saya lebih dalam lagi akan ketertarikan akan buku, juga sekarang lebih cepat dalam memahami sebuah buku.”
 
 
-Nuryadi, Pengbdi Vihara
 
 
“Saya merasakan manfaat dari Bacakilat, Saya dapat lebih memahami isi buku yang Saya baca dengan lebih cepat, dan Saya bisa menyelesaikan buku yang saya Baca. Manfaat Bacakilat : Saya lebih fokus dalam membaca dan informasi yang ingin Saya dapatkan dari buku yang Saya baca.”
 
 
-Susi Agnesi, Karyawan
 
 
"Luar biasa, saya jadi yakin saya bisa menghabiskan buku yang saya punya. Saya tidak takut lagi dengan buku dan optimis akan dapat manfaat dari semua buku yang akan saya baca."
 
 
-Andre Sugiono, Dokter
 
 
"Saya bisa membaca dan memahami buku lebih cepat dan bisa membuat ringkasan dan kesimpulan dalam waktu cepat (sebelumnya amat sangat jarang saya lakukan). Senang berkenalan dengan Pak Agus & team yang luar biasa serta teman2 yang luar biasa. Bahagia sekali berada dalam komunitas “pelahap buku”.
 
 
-Deska Insani Z., Guru
 
 
"Saya merasa buku yang biasanya saya belitapi sebelumnya jarang dihabiskan akan bisa saya lahap semua, bahkan saya akan keranjingan membaca buku untuk mengupgrade diri saya. Terima kasih Pak Agus dan Team."
 
 
-Ade Kurnia, Broker Property
 

 
"Luar biasa, saya mampu mengetahui buku secara sistematis, cepat. Dan efektif. Sangat berharga…Sungguh !!"
 
 
-Yasir, SH, Advokad
 
 
"Luar biasa rasanya sangat asyik & bermanfaat, karena pada awalnya saya tidak ada niat & minat untuk mengikuti workshop ini karena kesibukan dll. Namun berkat dukungan suami saya, saya sangat berterima kasih & say thanks to God & intuisi yang membimbing saya kemari sehingga saya bisa mulai memahami apa tujuan membaca & mulai memahami dengan sangat cepat dasar pemahaman bahasa jepang dan saya bisa mempresentasikannya."
 
 
-Yunita Rahayu, Karyawan Swasta

Nah, Bagaimana jika Anda bisa Menuntaskan Buku, Mendapatkan Pemahaman Tinggi, dan 100% Tujuan Membaca dengan Menerapkan Sistem Bacakilat seperti Para Alumni di Atas?

Hadiri Seminar Bacakilat 3.0

Hacks the Way You Read

Investasi Normal Rp 398.000

Khusus 50 Pendaftar Pertama:
Rp 195.000

Bonus Buku "Bacakilat 3.0" senilai Rp 89.000

* Ajak 1 Rekan, Extra 1 Buku "Bacakilat 3.0" untuk teman Anda (FREE!)


Apa Saja yang akan Anda Pelajari dalam Seminar Ini?

  • Cara kerja Bacakilat sehingga Anda tahu apa yang harus diterapkan untuk kemajuan karir dan kehidupan Anda,
  • Mempelajari bagaimana cara kerja pikiran dalam kaitannya dengan membaca. Mempelajari hal ini bisa mencegah Anda terjerumus pada metode membaca yang tidak efektif,
  • 7 Langkah Membaca Efektif sehingga Anda bisa mulai mengubah cara membaca lama Anda dan melejitkan keefektifan membaca Anda,
  • Mengetahui lebih dalam kesalahan yang menyebabkan proses membaca tidak efektif dari sudut pandang kerja pikiran, sehingga Anda tidak lagi melakukan kesalahan itu,
  • Buku “Bacakilat 3.0: Hacks the Way You Read” (Penerbit Buku Aquarius) senilai Rp 89.000,
  • Teknik Accelerated Speed Reading, sistem Brain Based Learning yang akan meningkatkan kecepatan membaca Anda sampai dua kali bahkan lebih, senilai Rp 500.000, dan
  • Teknik Meningkatkan Konsentrasi Membaca ala Albert Einstein sehingga membaca menjadi jauh lebih berkualitas, senilai Rp 500.000,
  • Free pelatihan Ultimate Reading senilai Rp 688.000.
  • Video Pre Training yang berisi tips & informasi bermanfaat tentang proses belajar dan membaca (Akan Anda terima via email setelah Anda mendaftar) senilai Rp 800.000

Profil Trainer

  • Founder dan Master Trainer Bacakilat.
  • Penulis buku National Best Seller "Bacakilat: Kiat Membaca 1 Halaman per Detik",
  • Penulis buku "Bacakilat 3.0: Hacks The Way You Read",
  • Penulis buku National Best Seller "Bacakilat for Students: The Smart Learning Strategy",
  • Penulis buku National Best Seller "The Art of Reading: Mengapa 90% Buku yang Dibeli tidak (Habis) Dibaca dan Cara Mengatasinya".
  • Founder of Aquarius Learning EO, Penerbit Buku Aquarius, Aquarius Note, dan Tantangan 30 Hari Membaca.

Organized by:

Untuk Bantuan  teknis silakan hubungi

0817 68 20000

0215359082 (Hunting)

This is the bottom slider area. You can edit this text and also insert any element here. This is a good place if you want to put an opt-in form or a scarcity countdown.