Suatu hari saat deawasa nanti, saat saya selesai sekolah dan bekerja, saya akan mulai hidup yang saya mau.

Suatu hari, saat hipotek rumah sudah lunas, keuangan saya beres dan anak-anak sudah dewasa, saya akan membawa mobil baru itu dan jalan-jalan.
Suatu hari, saat saya sudah mau pensiun, akan saya beli rumah berjalan dan travelling keliling negeri indah ini, dan melihat semua yang ingin saya liat…
Suatu hari….
Suatu hari datang penyesalan…
Seandainya saya menyisihkan 10 persen pendapatan saya dari dulu.
Seandainya saya menjaga kesehatan saya.
Seandainya saya beli saham itu waktu dia masih seribu rupiah.
Seandainya saya ambil kesempatan dan memulai bisnis saat itu…

Hati-hatilah dengan sikap suatu hari.
Kehidupan yang Anda inginkan, impikan, hasratkan, sudah dimulai sejak detik ini.
Hanya ada dua sakit di dunia, sakit menjalankan disiplin, dan sakit penyesalan.

Pilihlah dengan bijak.

 

Agus Setiawan
 

Agus Setiawan, seorang pembelajar yang sangat menyenangi dunia pengembangan diri khususnya dunia pikiran. Hasratnya untuk membantu banyak orang membawanya mendalami berbagai pengetahuan tentang pengembangan diri dan hipnoterapi. Ia menjadi hipnoterapis yang direkomendasikan oleh Adi W Gunawan Institute. Dalam prosesnya Pria kelahiran 1982 ini juga menemukan Sistem Bacakilat yang menggunakan pikiran sadar dan bawah sadar untuk meningkatkan keefektifan dalam membaca buku yang sudah dibawakan ke berbagai kota mulai tahun 2009. Dorongan untuk membantu lebih banyak orang lagi membuatnya mendirikan Aquarius Resources yang berperan untuk memberikan Re-Edukasi terbaik kepada setiap orang yang ingin menempuh kesuksesan dalam kehidupannya.

>