Trainer

Agus Setiawan

Agus Setiawan, Founder of Bacakilat, Aquarius Note dan Penulis 3 buku National Best Seller, termasuk buku “Bacakilat” dan buku “The Art of Reading”. Agus merupakan praktisi aktif Hipnoterapi yang direkomendasikan oleh sebuah lembaga Hipnosis Indonesia, QHI. Latar belakang Kedokteran, Hipnoterapis, EFT, Metode Sedona, dan NLP, membuatnya sering disebut sebagai Subconscious Coach.

Juni Anton

Co-author Buku “Bacakilat For Students: The Smart Learning Strategy”, Penulis Audiobook “Playing The Game Of School: Sisi Lain Sekolah yang Wajib Diketahui Anak”, Penulis Audiobook “9 kunci sukses menghadapi ujian”, Trainer Bacakilat For Students, Certified Trainer Bacakilat, Partner Research Bacakilat sejak tahun 2010, dan telah membantu lebih dari 1500 orang menguasai Bacakilat.

Hendra Martono

Hendra Julius Martono atau sering disapa Hok1 (HokHwan), direktur PT Henan Putihrai, salah satu perusahaan sekuritas swasta di Indonesia (sebagai informasi, menjabat sebagai direktur sebuah perusahaan sekuritas harus memiliki restu dari OJK). Beliau sudah 18 tahun aktif di dunia saham dan bahkan sempat hidup hanya dari trading saham alias trading for a better  living.

Elly Wijaya

Elly Wijaya, praktisi NLP (Neuro Linguistic Programming) dan Hipnoterapis yang juga founder of Smart Slim Indonesia. Beliau menemukan teknik Mind Detox Program yang diyakini efektif untuk melangsingkan tubuh dan mempertahankannya secara permanen dan sehat.

Valencia Penny

Perkenalkan, saya Valencia Penny, Trainer Grafoterapi Change Your Handwriting Change Your Life. Semakin saya mendalami grafologi, saya juga menjadi paham bahwa ternyata tulisan tangan juga bisa dimanfaatkan untuk mengubah karakter menjadi seperti yang kita inginkan. Dengan berpegang pada prinsip ini, ilmu grafologi telah mampu membantu banyak orang mengubah karakter mereka menjadi seperti yang mereka harapkan.

Derick Tan

Derick Tan sudah menjadi trader aktif dan investor di pasar saham, komoditas, forex (mata uang), obligasi dan properti sejak tahun 1999. Selain dari Analisa Fundamental (FA) dan Analisa Teknikal (TA), Derick juga merupakan praktisi dari Analisa Siklus (Cycle Analysis) yang mungkin jarang diketahui namun sangat luar biasa tepat analisanya untuk bisa meningkatkan probabilitas kemenangan dalam kelas aset investasi yang beda2.

Beliau adalah penemu dari program “Timing &You”, yang didedikasikan untuk meningkatkan kesadaran akan Krisis Utang Pemerintah yang menjulang.
Membimbing individu untuk bertahan dan untung dari krisis finansial yang parah selama periode 2015-2022.

Derick juga menyediakan strategi aset global dan ide investasi untuk individu dengan kekayaan bersih (net worth) tinggi (HNWI) di China, Malaysia, Indonesia, Singapura, Myanmar, Vietnam,…. dll.

Derick pernah diliput di berbagai media termasuk Singapore’s Shareinvestor, Jak TV Indonesia dan pasfm92.4 serta Malaysia’s BFM89.9, majalah SmartInvestor dan the Edge Malaysia.