Trainer Kami


1


Agus Setiawan

Seorang pembelajar yang tertarik pada dunia pikiran dan pengembangan diri dan sejak 2008 telah mendedikasikan dirinya pada dunia training untuk membantu banyak orang bisa membaca buku dengan efektif.


Beliau adalah founder dari Sistem Bacakilat dan juga pendiri Aquarius Learning, Onlinecourse.id, dan beberapa bisnis lain yang berfokus pada reedukasi pengembangan diri.


Beliau juga menulis buku berjudul “Bacakilat: Kiat Membaca 1 Halaman per Detik” yang diterbitkan oleh Penerbit Gramedia dan pernah menjadi buku National Best-Seller, “Bacailat 3.0: Hacks the Way You Read”, dan “The Art of Reading”.

2


juni anton

Seorang pembelajar yang memiliki ketertarikan di dunia pengembangan diri sejak duduk di bangku kuliah.


Sejak usia 19, beliau sudah aktif memfasilitasi training mulai dari Asisten Trainer hingga menjadi Certified Trainer of Bacakilat pada usia 21 tahun dan telah membawakan training Bacakilat ke berbagai kota di Indonesia seperti Surabaya, Bali, Jakarta, Medan, Padang, hingga Makassar.


Hingga sekarang, lulusan Binus University dan MBA ITB ini telah membantu lebih dari 1.500 siswa menguasai sistem Bacakilat.

Di samping aktif mengajarkan sistem Bacakilat kepada para siswa, beliau juga aktif mengelola beberapa bisnis yang beliau dirikan.

3


yulius damyan

Terpilih menjadi Certified Trainer of Bacakilat sejak tahun 2017 dan hingga sekarang telah membawakan seminar & workshop Bacakilat di berbagai kota di Indonesia seperti Makassar, Balikpapan, Pekanbaru, Cirebon, dan Samarinda.


Di samping aktif membawakan event Bacakilat, beliau juga aktif mengelola beberapa bisnis yang beliau dirikan.

4


ricky widjaja

Terpilih menjadi Certified Trainer of Bacakilat sejak 2018 dan telah membawakan seminar & workshop Bacakilat di Pontianak dan Manado.


Di samping aktif membawakan event Bacakilat, saat ini beliau juga menjabat sebagai Regional Cross Border Dev Program Manager di PT. CIMB Niaga Tbk.


Ricky Widjaja merupakan pembelajar dengan passion yang besar. Terbukti berbagai training, course, dan seminar telah beliau ikuti untuk meningkatkan kemampuan dan kapasitas beliau di berbagai bidang.Beliau juga berpengalaman luas dalam berbagai organisasi.

5


Boy ariandi

Seorang trader yang sudah berpengalaman di dunia saham selama 9 tahun (sejak 2008 – sekarang) dan sejak 2011 telah dipercaya memberikan rekomendasi saham kepada ratusan trader lainnya.


Di tahun 2015, beliau membangun sebuah komunitas trader di mana beliau memberikan rekomendasi saham kepada para anggotanya setiap hari.


Mulai tahun 2018, beliau membawakan seminar & workshop Box Trading untuk membantu para trader menguasai sebuah sistem trading yang membantu mereka mendapatkan return yang besar dan konsisten dengan risiko yang seminimal mungkin.

ABOUT US

Jika Anda seperti kebanyakan pembaca Aquarius Learning, Anda adalah orang yang ingin mewujudkan kehidupan terbaik, mencapai financial freedom dan menang dalam setiap aspek hidup. Readmore

SHARING IS CARING

>