3 Cara Meningkatkan Intuisi

Shares

IntuisiIntuisi adalah salah satu kekuatan luar biasa yang diberikan Tuhan kepada kita. Dan ini adalah salah satu kekuatan dan pikiran bawah sadar kita. Ini adalah cara kita mendapatkan jawaban dari bawah sadar kita, berdasarkan semua data yang masuk ke dalam pusat database kita (bawah sadar kita).

ada tiga cara untuk meningkatkan intuisi kita.

1. Sadari bahwa kita memiliki pikiran bawah sadar yang luar biasa. Renungkan tentang pikiran bawah sadar kita. Pikirkan apa yang dilakukan olehnya. Pikirkan berbagai kejadian yang bisa kita lakukan dengan spontan. Semua jawaban dan solusi terbaik akan muncul dari bawah sadar kita. Karena ia selalu melindungi dan menjaga kita agar sukses dan selamat. Pikiran sadar perlu diingatkan terus bahwa kita memiliki partner luar biasa yang memiliki kuasa jauh lebih besar dari yang kita pikirkan. Kita perlu merasakan pikiran bawah sdar kita dengan penuh keyakinan. Biarkan pikiran sadar merenung besarnya kekuatan bawah sadar kita.

2. Nyatakan dengan jelas solusi atau apapun yang Anda inginkan dari pikiran sadar Anda. Jawaban, inspirasi, impian, wawasan, ide apapun. Ulangi beberapa kali. Jangan menekan, jangan memaksa. Cukup nyatakan dengan yakin. Ketika kita yakin, kita juga akan sangat percaya dan pasrah membiarkan pikiran bawah sadar kita bekerja.

3. Rileks. Isi ke dalam pikiran kita keyakinan dan keimanan, pengharapan bahwa jawaban yang akan kita dapatkan adalah jawaban yang benar dan akan membantu kesuksesan Anda. Ini adalah sebuah sikap untuk mengembangkan vibrasi positif agar pikiran bawah sadar kita bekerja semakin optimal. Bayangkan hasil akhir dari apa yang diberikan intuisi Anda. Bagaimana hasil yang Anda inginkan dengan bantuan dari pikiran bawah sadar Anda. Rasakan semua perasaan yang muncul jika Anda sukses.

Anda mungkin hanya butuh 5 sampai 10 menit untuk melakukan ini setiap hari. Bisa Anda lakukan sebelum tidur, sehingga bisa memprogram pikiran Anda lebih cepat. Selamat mencoba

 

About the Author Agus Setiawan

Agus Setiawan, seorang pembelajar yang sangat menyenangi dunia pengembangan diri khususnya dunia pikiran. Hasratnya untuk membantu banyak orang membawanya mendalami berbagai pengetahuan tentang pengembangan diri dan hipnoterapi. Ia menjadi hipnoterapis yang direkomendasikan oleh Adi W Gunawan Institute. Dalam prosesnya Pria kelahiran 1982 ini juga menemukan Sistem Bacakilat yang menggunakan pikiran sadar dan bawah sadar untuk meningkatkan keefektifan dalam membaca buku yang sudah dibawakan ke berbagai kota mulai tahun 2009. Dorongan untuk membantu lebih banyak orang lagi membuatnya mendirikan Aquarius Resources yang berperan untuk memberikan Re-Edukasi terbaik kepada setiap orang yang ingin menempuh kesuksesan dalam kehidupannya.

follow me on:
>