6 Alasan Mengapa Anda Butuh Cepat Untuk Sukses

Shares

Benner-4.pnj

 

pemandangani

Apakah Anda masih sering menunda hal yang mendukung Anda untuk mencapai impian terbesar Anda? Apakah Anda mengijinkan diri Anda melakukan hal yang sebenarnya Anda ketahui tidak akan bisa memberikan kebahagiaan dalam jangka panjang dan yang lebih buruk lagi adalah Anda semakin menjauh dari impian terbesar Anda.

Bila Anda masih sering menunda dan masih asik untuk melakukan hal yang sebenarnya tidak mendukung diri Anda untuk bertumbuh dan menjadi diri Anda yang terbaik. Sebaiknya Anda membaca artikel ini agar Anda megnetahui mengapa Anda harus mencapai kesuksesan sesegera mungkin dan siap menghadapi tekanan dari proses pencapaian impian Anda.

Berikut alasan mengapa Anda tidak boleh menunda kesuksesan Anda. Dalam arti kata Anda tidak harus terburu-buru dalam mencapi impian Anda. Anda harus mengembangkan sikap sabar dalam diri Anda dalam proses pencapaian impian Anda, karena sebenarnya kesabaranlah yang menentukan kesuksesan Anda.

 1. Besok Adalah Mesteri

Kata indah yang saya dengar “Yesterday is a history, Tomorrow is a mistery, and today is a gift, that’s why they call it present.” (Kemarin adalah sejarah, besok adalah misteri, dan hari ini adalah hadiah, itulah mengapa mereka menyebutnya hadiah (sekarang). Yang menarik adalah masa depan adalah mesteri. Inilah yang membuat Anda harus melakukan satu tindakan nyata untuk mencapai impian Anda.

Kita tidak akan pernah tahu apakah kita masih jatah hidup hari esok. Jangan Anda ijinkan diri Anda untuk membawa impian terbesar Anda ke liang lahat yang banyak orang lakukan semasa hidup mereka. Mereka hanya berbicara tentang mimpi dan harapan terbesar mereka yang pada akhirnya tidak pernah menjadi nyata. Mereka membawa impian mereka ke liang lahat.

Bila hanya melakukan hal yang sama dengan banyak orang pada umumnya, artinya Anda tidak menghargai dan menggunakan anugrah yang Tuhan telah berikan kepada Anda. Anugrah yang setiap orang miliki sejak lahir.

Seperti Stephen Hawking yang menderita cacat fisik. Meskipun mengalami kelumpuhan karena sklerosis lateral amiotrofik (penyakit saraf yang menyerang neuron yang mengendalikan otot lurik) karier ilmiahnya terus berlanjut selama lebih dari empat puluh tahun dan meraih banyak penghargaan. Beliau memberikan sumbangan yang luar biasa kepada ilmu pengetahuan khusunya pada bidang fisika kuantum dan juga seorang penulis buku.

Hawking memang terlahir dengan cacat fisik yang membuat ia merasa terkekang di korsi roda, tapi ia bisa mencapai impiannya dengan anugarah yang telah Tuhan berikan kepadanya sejak awal.

 2. Dunia Sedang Menunggu Hadiah Anda

Mungkin Anda berpikir “dunia menunggu hadiah dari saya?” yang benar? Benar sakali. Pernahkah Anda berpikir bahwa istri Anda menginginkan ruang tidur yang nyaman dan sejuk? Pernahkah Anda memperhatikan kebutuhan sekolah anak Anda yang belum bisa mereka miliki seperti yang mereka harapkan? Bisakah Anda melihat ayah dan ibu Anda yang sudah tua yang ingin sekali berangkat naik haji tapi tidak bisa karena kekurangan biaya?

Merekalah yang sedang menunggu kesuksesan Anda. Mereka, orang-orang terdekat dan yang Anda sayangi menunggu Anda untuk sukses. Bila hanya melihat kepada diri Anda sendiri, Anda tidak akan bisa merasakan apa yang mereka betul-betul inginkan. Impian mereka bisa terwujud dari kesuksesan yang Anda raih.

Kesuksesan yang akan Anda capai nantinya akan lebih terasa manis bila Anda bisa membagikan rasa kebahagiaan kepada orang yang Anda sayangi dan cintai. Mulai sekarang, buatlah mereka (orang yang Anda cintai) menjadi motivasi Anda untuk meraih kesuksesan Anda. Rasakan, akan banyak keajaiban akan terjadi dalam proses pencapaian impian Anda. Ini disebabkan niat tulus Anda untuk membantu mereka.

 3. Jangan Biarkan Rasa Takut Menghalangi Langkah Anda

Jangan biarkan rasa takut menghalangi langkah Anda. Rasa takut cenderung membuat Anda tidak mau bertindak. Bila Anda masih merasa takut gagal, takut ditolak, takut dihina saat mempresentasikan

bisnis Anda, lihatlah kembali tujuan mengapa Anda ingin mencapai impian Anda. Alasan yang kuat dari tujuan Anda akan menjadi bahan bakar yang luar biasa untuk Anda mengatasi ketakutan Anda.

Cara lain untuk mengatasi rasa takut adalah dengan melakukan tindakan nyata. Saat Anda melakukan proses pencapaian impian Anda, fokuslah pada prosesnya bukan pada buah pikir yang membuat motivasi Anda kendur.

 4. Berhentilah Berharap Dan Bermimpi

Bila Anda masih berharap, mendambakan dan berdoa agar impian Anda menjadi nyata, tapi masih melakukan hal-hal yang sama dan tidak melakukan tindakan nyata untuk mencapai impian Anda. Sama saja Anda tidak akan mendapatkan apapun pada akhirnya.

Melakukan satu proses akan memberi informasi berharga pada Anda. Anda akan mengetahui sejauh mana Anda telah berjalan dan berapa langkah lagi yang Anda butuhkan untuk mencapai impian Anda. Apakah Anda perlu memberikan pendekatan yang berbeda untuk mencapainya atau berhenti sejenak. Ini semua membutuhkan satu tindakan nyata sebagai tolak ukurnya.

 5. Anda Tidak Akan Menduga Apa Yang Menanti Anda

Apakah Anda ingin berlibur ke Bali, melakukan petualangan ke hutan belantara Afrika atau sungi Nil yang terkenal dengan kekejaman tempatnya, ingin menghabiskan waktu bersama pasangan tercinta Anda di bawah manara Eiffel yang sangat terkenal, membawa kedua orangtua dan keluarga Anda naik haji atau berkumpul bersama di satu villa yang mewah di akhir tahun?

Semua itu bisa terjadi bila Anda meraih kesuksesan Anda. Ini dimulai saat Anda melakukan satu proses nyata untuk meraih impian Anda.

 6. Anda Akan Jauh Lebih Bahagia Saat Mencapai Impian Anda

Coba Anda bayangkan apa yang Anda bisa dapatkan bila Anda melakukan usaha nyata untuk mencapai impian Anda dengan sepenuh hati, komitmen, konsistensi dan melakukan evaluasi dari apa yang telah Anda lakukan. Saya yakin Anda akan lebih merasa bahagia, bersyukur atas apa yang telah Anda lakukan sejauh ini.

Dengan mencapai impian, Anda akan merasa lebih bahagia. Bukan berarti Anda tidak bisa bahagia bila Anda belum sukses, Anda wajib bahagia meskipun masih dalam proses pencapaian kesuksesan Anda. Tapi Anda bisa melakukan hal yang lebih besar dan berbeda dalam hidup Anda. Seperti memenuhi impian orangtua Anda untuk naik haji, menyekolahkan anak di sekolah favorit atau membeli barang baru yang selama ini Anda inginkan? Ini akan terasa lebih mudah untuk dilakukan daripada Anda hanya berdiam diri dan tidak melakukan apa-apa.

Inilah yang dilakukan oleh banyak orang sukses di dunia, mereka terpicu untuk melakukan hal yang berbeda dari kebanyakan orang untuk mencapai kesuksesan yang mereka telah mimpikan sejak dulu.

Inilah hal yang membuat Anda perlu melakukan tindakan nyata untuk mencapai kesuksesan Anda. Semoga bermanfaat, dan ingat untuk meninggalkan komentar Anda.

Benner-4.pnj

 

About the Author ronalbiring

>