Fokus

Shares

Seorang pengusaha umunya memulai usaha dengan melakukan hampir semuanya sendiri. Dia adalah marketingnya, akuntannya, managernya, bisnisnya, OB nya, semuanya ia lakukan sendiri. Semuanya kelihatan sangat menyenangkan. Setelah fondasi terbentuk, ia semakin terlibat kegiatan sehari – harinya, yang tadinya begitu menyenangkan menjadi sesuatu yang rutin dan mengatasi berbagai masalah, pajak, masalah orang, tantangan bisnis, dan arus kas.

Semakin hari, dilema semakin besar. ini dikarenakan kebanyakan pengusaha atau manajer suka mengendalikan. Mereka sulit melepaskan, delegasi bukan kelebihan mereka, belum lagi dari sisi emosional. Ini adalah bisnis mereka. Tidak ada orang  lain yang bisa melakukan lebih baik dari mereka.Mereka mulai kewalahan , dan berpikir. Jika Saya belajar management waktu, Saya pasti bisa melakukannya dengan baik. Waktu kerja diperpanjang, namun setelah itu pun, tidak kunjung selesai.

Anda pernah mengalaminya?

Kita haruslah menginvestasikan waktu  melakukan apa yang menjadi keahlian terbaik kita. Dan minta orang lain melakukan apa yang menjadi keahlian mereka. Fokus pada kekuatan Anda. Melakukan keahlian terbaik Anda , memberikan Anda energi yang lebih besar.

About the Author Agus Setiawan

Agus Setiawan, seorang pembelajar yang sangat menyenangi dunia pengembangan diri khususnya dunia pikiran. Hasratnya untuk membantu banyak orang membawanya mendalami berbagai pengetahuan tentang pengembangan diri dan hipnoterapi. Ia menjadi hipnoterapis yang direkomendasikan oleh Adi W Gunawan Institute. Dalam prosesnya Pria kelahiran 1982 ini juga menemukan Sistem Bacakilat yang menggunakan pikiran sadar dan bawah sadar untuk meningkatkan keefektifan dalam membaca buku yang sudah dibawakan ke berbagai kota mulai tahun 2009. Dorongan untuk membantu lebih banyak orang lagi membuatnya mendirikan Aquarius Resources yang berperan untuk memberikan Re-Edukasi terbaik kepada setiap orang yang ingin menempuh kesuksesan dalam kehidupannya.

follow me on:
>