Inspirasi 10 Menit: 5 Cara Meredam Rasa Takut

Shares

Dalam video Inspirasi 10 menit yang bertajuk 5 Cara Meredam Rasa Takut ini, saya akan mengajak Anda untuk mengatasi rasa takut yang ada dalam hidup Anda.

Di video sebelumnya, saya sudah membahas tentang mengenal rasa takut dalam diri Anda, jika Anda belum tonton videonya. Silahkan ditonton di link: https://www.youtube.com/watch?v=hr-DjI3pawk

So, rasa takut bukanlah sesuatu yang perlu untuk kita hilangkan. Tidak jarang rasa takut malah bisa membantu kita untuk bertumbuh dan bertahan dari sebuah masalah. Malah tidak jarang juga rasa takut bisa mengeluarkan kita dari masalah.

Menurut Nelson Mandela, “Pemberani bukanlah orang yang tidak memiliki rasa takut, tetapi pemberani adalah orang yang bisa menaklukkan ketakutannya.” Sedangkan, seperti kata pepatah: untuk mengendalikan kita perlu menaklukkan; untuk menaklukkan, kita perlu meredam.

Bagaimana cara kita meredam rasa takut dan memanfaatkan rasa takut untuk membuat kita menjadi pribadi yang lebih baik? Simak dalam video inspirasi 10 menit kali ini yang berjudul 5 cara me-REDAM rasa takut.

Dan jangan lupa sampaikan pandangan Anda di kolom komentar di bawah ini.

➡️ Follow saya juga di Instagram @agusbacakilat

➡️ Facebook: https://www.facebook.com/agusbacakilat/

➡️ Youtube :  agusbacakilat

 

About the Author Agus Setiawan

Agus Setiawan, seorang pembelajar yang sangat menyenangi dunia pengembangan diri khususnya dunia pikiran. Hasratnya untuk membantu banyak orang membawanya mendalami berbagai pengetahuan tentang pengembangan diri dan hipnoterapi. Ia menjadi hipnoterapis yang direkomendasikan oleh Adi W Gunawan Institute. Dalam prosesnya Pria kelahiran 1982 ini juga menemukan Sistem Bacakilat yang menggunakan pikiran sadar dan bawah sadar untuk meningkatkan keefektifan dalam membaca buku yang sudah dibawakan ke berbagai kota mulai tahun 2009. Dorongan untuk membantu lebih banyak orang lagi membuatnya mendirikan Aquarius Resources yang berperan untuk memberikan Re-Edukasi terbaik kepada setiap orang yang ingin menempuh kesuksesan dalam kehidupannya.

follow me on:
>