Inspirasi 10 Menit: Utamakan Tujuan Utama

Shares

Dalam video Inspirasi 10 menit yang bertajuk Utamakan Tujuan Utama ini, saya akan mengajak Anda untuk menentukan tujuan utama Anda dalam diri Anda sendiri.

Menurut Napoleon Hill, walaupun orang-orang yang sukses bergerak dengan inisiatif mereka sendiri, tapi ada satu hal yang sama yang ditemukan pada perjalanan mereka menuju sukses. Apa itu?

Mereka sama-sama mengetahui arah dan tujuan perjalanan sebelum mereka mulai berjalan. Tapi…

Ada orang yang sudah menentukan tujuan, tapi masih suka menyimpang dan terbawa arus keadaan sekitar; ada yang sudah menentukan tujuan tapi masih bingung mau mulai dari mana; ada yang sudah menentukan tujuan tapi ternyata setelah tujuannya tercapai hidupnya kembali hampa dan kebingungan lagi.

Karena itulah, sekalipun Anda sudah membuat tujuan, jika tujuan Anda tidak jelas, maka hasil yang akan Anda dapatkan tidak akan memuaskan.

So, supaya kita bisa sukses, impian dan cita-cita kita tercapai, dan hidup kita menjadi lebih bermakna, tujuan seperti apa yang perlu kita aplikasikan? Semua kita bahas di dalam video ini.

Bahkan, bintang sebesar Bruce Lee pun sampai membuat surat kepada dirinya sendiri untuk memperkuat tujuan hidupnya.

Bagaimana dengan Anda? Sampaikan pandangan Anda di kolom komentar di bawah ini.

➡️ Follow saya juga di Instagram @agusbacakilat

➡️ Facebook: https://www.facebook.com/agusbacakilat/

➡️ Youtube :  agusbacakilat

About the Author Agus Setiawan

Agus Setiawan, seorang pembelajar yang sangat menyenangi dunia pengembangan diri khususnya dunia pikiran. Hasratnya untuk membantu banyak orang membawanya mendalami berbagai pengetahuan tentang pengembangan diri dan hipnoterapi. Ia menjadi hipnoterapis yang direkomendasikan oleh Adi W Gunawan Institute. Dalam prosesnya Pria kelahiran 1982 ini juga menemukan Sistem Bacakilat yang menggunakan pikiran sadar dan bawah sadar untuk meningkatkan keefektifan dalam membaca buku yang sudah dibawakan ke berbagai kota mulai tahun 2009. Dorongan untuk membantu lebih banyak orang lagi membuatnya mendirikan Aquarius Resources yang berperan untuk memberikan Re-Edukasi terbaik kepada setiap orang yang ingin menempuh kesuksesan dalam kehidupannya.

follow me on:
>