Kebiasaan Merubah Kebiasaan

Shares

Setiap langkah kehidupan kita, ada pembelajaran. Ada konsekuensi.Kita perlu selalu bertumbuh dalam setiap langkah kita. Sayangnya terkadang kita sadar dan belajar dari cara yang keras. Ketika kesehatan sudah memberikan alarm gawat, kita baru memikirkan kesalahan pola makan kita. Ketika sudah diambang kebangkrutan baru memikirkan betapa parahnya kebiasaan keuangan kita.

Ketika kita terus menerus menuntut diri kita untuk bertumbuh, kita membentuk karakter sukses. Langkah kecil ini membawa kita ke berlimpahan pada akhirnya. setiap kebiasaan membawa konsekuensi negatif atau potensi sukses. Waspadai apa yang sedang kita lakuka, apakah itu positif atau negatif?

Bertanyalah :

Apakah kebiasaan saya dalam hal uang membantu saya sukses?

Apakah kebiasaan makan saya membuat saya sehat?

Apa yang harus saya tingkatkan untuk membuat komunikasi saya sukses?

Kebiasaan apa yang bisa merusak relasi saya?

Pikiran selalu mencari jawaban pada setiap pertanyaan. Jangan menjawab tidak tahu, karena itu jawaban orang malas dan menghentikan kerja otak.  Terbukalah, biarkan pikiran kita menjawab.

About the Author Agus Setiawan

Agus Setiawan, seorang pembelajar yang sangat menyenangi dunia pengembangan diri khususnya dunia pikiran. Hasratnya untuk membantu banyak orang membawanya mendalami berbagai pengetahuan tentang pengembangan diri dan hipnoterapi. Ia menjadi hipnoterapis yang direkomendasikan oleh Adi W Gunawan Institute. Dalam prosesnya Pria kelahiran 1982 ini juga menemukan Sistem Bacakilat yang menggunakan pikiran sadar dan bawah sadar untuk meningkatkan keefektifan dalam membaca buku yang sudah dibawakan ke berbagai kota mulai tahun 2009. Dorongan untuk membantu lebih banyak orang lagi membuatnya mendirikan Aquarius Resources yang berperan untuk memberikan Re-Edukasi terbaik kepada setiap orang yang ingin menempuh kesuksesan dalam kehidupannya.

follow me on:
>