Rahasia Kegemukan yang tidak Diketahui Banyak Orang

Shares

Setiap orang pasti ingin memiliki bentuk tubuh ideal dan indah di pandang mata. Ini terjadi khusunya pada wanita. Mereka bisa melakukan apa saja agar bisa mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dan indah. Mulai dari olah fisik, menggunakan obat-obatan sampai mengatur pola makan sehat dengan ketat.

Kita mendapatkan banyak informasi bahwa sumber dari segala masalah kegemukan adalah makanan dan sifat individu yang ingin terus makan.

Tapi jika kita telaah dari sudut pandang dunia pikiran maka penyebab kegemukan akan terlihat sangat jelas yang tidak pernah terpikir oleh kita sebelumnya.

Masukan ini sangat berharga. Karena memberikan pengetahuan baru tentang kegemukan dan cara yang lebih efektif yang bisa digunakan untuk mengatasi masalah kegemukan itu sendiri.

Inilah rahasia kegemukan yang hanya diketahui sedikit orang saat ini. Di artikel ini Anda akan mengetahui secara lebih gamblang mengapa seseorang tidak bisa mendapatkan tubuh ideal dan indah meskipun mereka telah melakukan banyak cara, mulai dari oleh fisik sampai menggunakan obat-obat tertentu.

Terkuaknya Rahasia Kegemukan

Pernahkah Anda bertemu dengan orang yang sukses mendapatkan berat tubuh ideal yang ia inginkan tetapi beberapa bulan kemudian bentuk tubuh mereka kembali ke semula. Jangan-jangan Anda pernah mengalaminya sendiri? Ayo ngaku !!!hehehehehe

Banyak orang yang melakukan latihan fisik dan mengatur pola makan secara ketat tetapi tidak bisa mempertahankan bentuk tubuh ideal yang mereka inginkan.

Inilah kerja pikiran bawah sadar. Seberapa keras pun seseorang berusaha untuk mendapatkan tubuh ideal dan indah, selama pikiran bawah sadarnya tidak merasa nyaman dengan berat tubuh atau bentuk tubuh yang sedang diusahakan pikiran sadar, usaha orang tersebut akan selalau gagal.

Pikiran bawah sadar akan berusaha untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ia rasa nyaman. Biasanya, tubuh itu gemuk dan tidak disuakai oleh pikiran sadar.

Ini menjelaskan mengapa banyak orang gemuk berhenti melakukan tindakan nyata untuk mendapakan tubuh ideal yang mereka inginkan atau idamkan selama ini.

Bahkan niat yang besar pun tidak bisa bertahan lama karena pikiran bawah sadar akan berusaha untuk mempertahankan bentuk tubuh ideal (baca; gemuk) yang ia rasa nyaman.

Ini sesuai dengan hukum pikiran, di mana pikiran sadar mempengaruhi kita sebesar 12% sedangkan pikiran bawah sadar mempengaruhi hidup kita sebesar 88%. Singkatkanya 9:1. Pikiran sadar 1, pikiran bawah sadar 9.

Bisa Anda bayangkan apa yang terjadi jika ada konflik antara pikiran sadar dan bawah sadar. Sudah pasti pikiran bawah sadar akan selalu menang.

Tubuh Ideal

Solusi untuk Mendapatkan Berat Tubuh Ideal dan Bentuk Tubuh yang Indah

Anda sudah mengetahui mengapa olah fisik lebih sering gagal daripada berhasil. Anda juga telah mengetahui mengapa tubuh yang sudah indah dan ideal kembali menjadi gemuk.

Untuk mengatasi hal ini, ada satu cara yang bisa Anda gunakan tanpa mendapatkan perlawanan dari pikiran bawah sadar. Satu cara yang lebih bijak untuk diri Anda sendiri. Di mana Anda bersama pikiran bawah sadar Anda bisa bekerja sama untuk mendapatkan tubuh ideal dan indah yang sudah lama Anda idamkan.

Bahkan Anda tidak perlu melakukan olah fisik secara berlebih seperti kebanyakan orang yang tidak mengetahui teknik Anda. Bahkan tubuh Anda secara otomatis menjadi alaram yang sangat efektif untuk menghindari makanan yang tidak mendukung Anda mendapatkan tubuh ideal dan indah.

Karena itu, kami mengundang Anda untuk menghadiri seminar mind detox program, cara memprogram ulang pikiran bawah sadar untuk mendapatkan tubuh ideal dan indah yang Anda inginkan. Untuk informasi yang lebih detail, Anda bisa mengunjungi di halaman ini.

Selamat mencoba dan kami tunggu kehadiran Anda.

About the Author ronalbiring

>