Tips Dari Buku : 3 Cara Meningkatkan Kreativitas

Shares

Transcript

Tips dari Buku The Element kali ini membahas tentang 3 cara meningkatkan kreativitas.

Tahukah Anda, sebenarnya kreativitas merupakan kemampuan yang dimiliki oleh tiap individu. Ini dikarenakan tiap individu memiliki keunikannya masing-masing. Tapi, walaupun begitu, masih banyak orang yang merasa dirinya bukan orang yang kreatif.

Ini bisa jadi karena mereka terjebak oleh mitos-mitos yang bermunculan mengenai kreativitas. Mitos-mitos inilah yang sering menghalangi kemampuan dan bakat kreatif seseorang.

Karenanya, akan sulit bagi seseorang untuk bisa meningkatkan kreativitasnya jika ia belum benar-benar menyadari mitos-mitos yang menghambat ini.

Setelah menyadari dan menghapus mitos-mitos ini dari keyakinan diri, barulah kita bisa berfokus pada peningkatan kemampuan kreativitas kita. Dengan begitu 3 cara meningkatkan kreativitas yang saya ulas di video ini akan bisa diaplikasikan dengan lebih mudah dan lebih lancar.

Dalam video Tips dari Buku kali ini, saya pun mengulas mengenai mitos-mitos ini dan bagaimana cara mengembalikan pola pikir kita sehingga kreativitas yang ada di dalam diri bisa dioptimalkan untuk mendukung pencapaian tujuan-tujuan kita.

➡️ Follow saya juga di Instagram @agusbacakilat

➡️ Facebook: https://www.facebook.com/agusbacakilat/

➡️ Youtube :  agusbacakilat

About the Author Agus Setiawan

Agus Setiawan, seorang pembelajar yang sangat menyenangi dunia pengembangan diri khususnya dunia pikiran. Hasratnya untuk membantu banyak orang membawanya mendalami berbagai pengetahuan tentang pengembangan diri dan hipnoterapi. Ia menjadi hipnoterapis yang direkomendasikan oleh Adi W Gunawan Institute. Dalam prosesnya Pria kelahiran 1982 ini juga menemukan Sistem Bacakilat yang menggunakan pikiran sadar dan bawah sadar untuk meningkatkan keefektifan dalam membaca buku yang sudah dibawakan ke berbagai kota mulai tahun 2009. Dorongan untuk membantu lebih banyak orang lagi membuatnya mendirikan Aquarius Resources yang berperan untuk memberikan Re-Edukasi terbaik kepada setiap orang yang ingin menempuh kesuksesan dalam kehidupannya.

follow me on:
>