Tips Dari Buku : 4 Cara Hidup dalam Potensi Terbaik

Shares

Trancript

Tips 4 Cara Hidup dalam Potensi Terbaik kali ini merupakan Tips dari Buku The Element karya Ken Robinson.

Sebagian orang merasa hidupnya tidak beruntung. Ada yang masih merasa tidak antusias dalam menjalani hidupnya, ada yang merasa masih mengerjakan hal yang tidak dicintainya, dan ada pula yang masih merasa belum mengerjakan hal penting dalam hidupnya.

Bisa jadi, ini karena mereka belum hidup di dalam potensi terbaik diri mereka. Dan mungkin juga mereka terjebak oleh mitos-mitos yang menghambat mereka untuk bisa hidup dalam potensi terbaik mereka.

Ini yang membuat seseorang merasa hidupnya tidak pernah beruntung.

Namun, seperti yang dikatakan pepatah, bahwa orang beruntung adalah ketika orang yang melakukan persiapan bertemu dengan kesempatan. Inilah orang yang menjalani hidup dalam potensi terbaiknya.

Jadi, kita pun harus terus melakukan persiapan, terus belajar, terus berlatih, terus menggali potensi terbaik kita.

Karena sebenarnya, menurut Ken Robinson dalam buku The Element ini, kesempatan tidak akan pernah meninggalkan kita. Kesempatan seperti bus, yang jika seseorang sudah siap, maka dia tinggal pergi ke halte dan menunggu untuk naik bus yang akan datang lagi.

So, apakah Anda siap untuk menjalani hidup dalam potensi terbaik Anda? Saya sangat penasaran dengan pandangan Anda. Yuk, share pandangan Anda di kolom komentar di bawah ini.

➡️ Follow saya juga di Instagram @agusbacakilat

➡️ Facebook: https://www.facebook.com/agusbacakilat/

➡️ Youtube :  agusbacakilat

About the Author Agus Setiawan

Agus Setiawan, seorang pembelajar yang sangat menyenangi dunia pengembangan diri khususnya dunia pikiran. Hasratnya untuk membantu banyak orang membawanya mendalami berbagai pengetahuan tentang pengembangan diri dan hipnoterapi. Ia menjadi hipnoterapis yang direkomendasikan oleh Adi W Gunawan Institute. Dalam prosesnya Pria kelahiran 1982 ini juga menemukan Sistem Bacakilat yang menggunakan pikiran sadar dan bawah sadar untuk meningkatkan keefektifan dalam membaca buku yang sudah dibawakan ke berbagai kota mulai tahun 2009. Dorongan untuk membantu lebih banyak orang lagi membuatnya mendirikan Aquarius Resources yang berperan untuk memberikan Re-Edukasi terbaik kepada setiap orang yang ingin menempuh kesuksesan dalam kehidupannya.

follow me on:
>