Tips Dari Buku – Membangun Motivasi yang Tahan Lama

Shares

Dalam video tips dari buku Drive dari Daniel Pink akan membahas tentang Bagaimana Membangun Motivasi yang Tahan Lama.

Menyongsong industri 4.0, reward and punishment sudah tidak bisa menjadi andalan untuk menjaga motivasi kerja tim tetap stabil apalagi berada di performa terbaiknya.

Meskipun masih bisa diterapkan di beberapa industri, tapi jika bisnis Anda menuntut tim untuk mandiri dalam bekerja, hasil karya mereka menjadi penentu hidup matinya bisnis Anda, maka reward and punishment sudah menjadi metode motivasi yang usang.

Anda harus melakukan pendekatan baru yang lebih cocok untuk line bisnis Anda. Saya yakin, pemikiran Daniel Pink di video ini akan sangat cocok untuk Anda.

Enjoy the video. Saya tidak sabar menunggu pemikiran Anda tentang isi video ini karana apa yang disampaikan oleh Daniel Pink sangat cocok untuk bisnis yang sedang saya jalankan saat ini.

========================================================

Follow saya di Instagram @agusbacakilat

Facebook: AgusBacakilat

Dan Subscribe channel Youtube saya di link:  Agus Bacakilat

About the Author Agus Setiawan

Agus Setiawan, seorang pembelajar yang sangat menyenangi dunia pengembangan diri khususnya dunia pikiran. Hasratnya untuk membantu banyak orang membawanya mendalami berbagai pengetahuan tentang pengembangan diri dan hipnoterapi. Ia menjadi hipnoterapis yang direkomendasikan oleh Adi W Gunawan Institute. Dalam prosesnya Pria kelahiran 1982 ini juga menemukan Sistem Bacakilat yang menggunakan pikiran sadar dan bawah sadar untuk meningkatkan keefektifan dalam membaca buku yang sudah dibawakan ke berbagai kota mulai tahun 2009. Dorongan untuk membantu lebih banyak orang lagi membuatnya mendirikan Aquarius Resources yang berperan untuk memberikan Re-Edukasi terbaik kepada setiap orang yang ingin menempuh kesuksesan dalam kehidupannya.

follow me on:
>