Tips Dari Buku : Memberi untuk Mengubah Hidup

Shares

Transcript

Dalam video tips dari buku The Power Of Giving, kali ini membahas tentang Memberi untuk mengubah hidup

Apakah Anda orang yang suka memberi?

Dari apa yang telah Anda berikan, apakah Anda sudah mendapatkan kembali apa yang telah Anda berikan?

Lantas mengapa kita harus repot-repot memberi? Apakah karena memang kita diajarkan untuk memberi atau apakah ada alasan lain.

Di video kali ini saya akan membagikan pemikiran dan riset yang dilakukan oleh Azim Jamal & Harvey Mckinnon tetang kekuatan dari memberi, bagaimana memberi bisa mengubah hidup Anda.

Tidak hanya itu, Anda akan mendapatkan pemahaman yang jelas tentang konsep dan makna dari memberi itu. Bahwa uang atau materi bukanlah salah satu hal yang kita bisa berikan ke orang lain.

Jangan heran setelah selesai menonton video ini Anda akan semakin kreatif dalam memberi.

Selamat menikmati dan tinggalkan pemikiran Anda di kolom komentar.\

➡️ Follow saya juga di Instagram @agusbacakilat

➡️ Facebook: https://www.facebook.com/agusbacakilat/

➡️ Youtube :  agusbacakilat

 

About the Author Agus Setiawan

Agus Setiawan, seorang pembelajar yang sangat menyenangi dunia pengembangan diri khususnya dunia pikiran. Hasratnya untuk membantu banyak orang membawanya mendalami berbagai pengetahuan tentang pengembangan diri dan hipnoterapi. Ia menjadi hipnoterapis yang direkomendasikan oleh Adi W Gunawan Institute. Dalam prosesnya Pria kelahiran 1982 ini juga menemukan Sistem Bacakilat yang menggunakan pikiran sadar dan bawah sadar untuk meningkatkan keefektifan dalam membaca buku yang sudah dibawakan ke berbagai kota mulai tahun 2009. Dorongan untuk membantu lebih banyak orang lagi membuatnya mendirikan Aquarius Resources yang berperan untuk memberikan Re-Edukasi terbaik kepada setiap orang yang ingin menempuh kesuksesan dalam kehidupannya.

follow me on:
>