Tips Dari Buku : Orang SUKSES VS Orang GAGAL

Shares

Transcript

Dalam video tips dari buku Unlimited Power, The New Science of Personal Achievement kali ini membahas tentang 8 sifat dasar yang membedakan orang sukses dengan orang gagal.

Mudah sekali kita menemukan orang yang mencibir kesuksesan atau pencapaian orang lain. Tanpa rasa tanggung jawab mereka menyalahkan orang lain atau situasi yang terjadi pada mereka

Daripada menghabiskan energi pada hal yang justru memperburuk keadaan, mengapa tidak menggunakan semua sumber daya, memaksimalkannya pada titik tertinggi agar bisa mencapai kehidupan terbaik yang bisa diraih.

Hal pertama yang bisa dilakukan adalah mengetahui terlebih dulu perbedaan sifat alami antara orang sukses dan orang gagal.

Dengan mengetahuinya kita bisa menyadari setiap pemborosan energi yang tidak menghasilkan atau justru menjauhkan kita pada tujuan yang ingin dicapai.

Ini juga sangat bagus dalam menjaga kesadaran agar tetap berada di jalur yang tepat.

Penasaran dengan 8 sifat dasar yang membedakan orang sukses dengan orang gagal?

Simak videonya sampai akhir dan tinggalkan komentar Anda. Mungkin Anda memiliki pemikiran berbeda dari tips yang saya bagikan di atas.

➡️ Follow saya juga di Instagram @agusbacakilat

➡️ Facebook: https://www.facebook.com/agusbacakilat/

➡️ Youtube :  agusbacakilat

About the Author Agus Setiawan

Agus Setiawan, seorang pembelajar yang sangat menyenangi dunia pengembangan diri khususnya dunia pikiran. Hasratnya untuk membantu banyak orang membawanya mendalami berbagai pengetahuan tentang pengembangan diri dan hipnoterapi. Ia menjadi hipnoterapis yang direkomendasikan oleh Adi W Gunawan Institute. Dalam prosesnya Pria kelahiran 1982 ini juga menemukan Sistem Bacakilat yang menggunakan pikiran sadar dan bawah sadar untuk meningkatkan keefektifan dalam membaca buku yang sudah dibawakan ke berbagai kota mulai tahun 2009. Dorongan untuk membantu lebih banyak orang lagi membuatnya mendirikan Aquarius Resources yang berperan untuk memberikan Re-Edukasi terbaik kepada setiap orang yang ingin menempuh kesuksesan dalam kehidupannya.

follow me on:
>